Ciputra Bangun Hotel W Jakarta Rp1 Triliun

Dua direksi Ciputra Property melihat maket Ciputra World, Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA/Evi

VIVAnews - PT Ciputra Property Tbk melalui anak usahanya, PT Saraneka Indahpancar, berencana membangun Hotel W Jakarta. Hotel tersebut rencananya akan selesai dibangun dan beroperasi pada 2015.

Hotel bintang lima yang memiliki 300 kamar itu juga merupakan bagian dari proyek super blok Ciputra World Jakarta 2. Selain W Jakarta, proyek Ciputra Wolrd 2 terdiri dari Fraser Suites Serviced Aprtement, kondominium The Cedar, kondominium The Residence dan gedung perkantoran.

"Untuk keseluruhan proyek Ciputra World Jakarta 2 itu sekitar Rp3 triliun. Nah, sepertiganya dari Rp3 triliun itu untuk hotel W ya, atau sebesar Rp1 triliun," kata Director and Corporate Secretary Ciputra Property, Artadinata Djangkar saat Konferensi Pers di Jakarta, Selasa 25 Oktober 2011.

Presiden Direktur Ciputra Property, Candra Ciputra, mengatakan perseroan memilih menjalin kerja sama dengan Starwood karena perusahaan itu membangun reputasi sebagai salah satu operator hotel dan resort bintang lima internasional terbaik di dunia.

"Kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan Starwood melalu Hotel W Jakarta. Visi kami adalah untuk mengembangkan sebuah hotel berkelas dunia dengan standar baru dalam tata dan desain yang memahami vibrant spirit dari kota Jakarta," kata Candra.

W hotel, lanjutnya, menetapkan proyek tersebut sebagai ikon gaya hidup kontemporer, yang menawarkan para tamunya akses eksklusif untuk masuk ke sebuah dunia "Wow" melalu desain terbaru, fashion, nightlife, celebrities, entertainment, dan trensetting activities lainnya yang belum pernah ada sebelumnya. (ren)

Daftar Harga Pangan 17 April 2024: Cabai Rawit hingga Telur Ayam Naik
Sidang Perselisihan Hasil Pilpres 2024 di MK Hadirkan Saksi dan Ahli KPU Bawaslu

Hakim MK Kebut Rapat Rahasia dan Tertutup Jelang Putusan Sengketa Pilpres 2024

MK menjadwalkan putusan sengketa Pilpres 2024 akan dibacakan pada Senin, 22 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024