'Aishiteru 2' Jadi Single Baru Zivilia

Zivilia Band
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews – Setelah sukses mempopulerkan lagu 'Aishiteru', grup band Zivilia akan kembali menelurkan single baru. Tidak berbeda dari sebelumnya, single kedua ini juga berjudul Aishiteru.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Menurut Zul sang vokalis, 'Aishiteru' keduanya merupakan lanjutan kisah dari single Aishiteru pertamanya.

Masih mengisahkan tentang pengalaman pribadi Zul, lagu dalam Aishiteru kedua menceritakan soal kembalinya Zul dari negeri orang ke kampung halamannya. Ia merasa rindu dengan keluarganya, namun akhirnya berpisah.

Diakui Zul, setiap lagu yang digarapnya dalam album perdana Zivilia merupakan kisah pengalaman pribadinya yang dituangkan dalam sebuah lagu. Ia mengaku, ide-ide segar untuk menuliskan lirik lagu merupakan bagian dari pengalaman pribadinya saat masih tinggal di Jepang.

“Saya pernah tinggal di Jepang selama 2,5 tahun. Banyak hal yang bisa menginspirasi saya untuk membuat sebuah lagu, termasuk untuk 'Aishiteru' kedua,” kata Zul saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa 25 Oktober 2011.

Kini, single kedua yang diharapkan mampu meraih sukses seperti single pertamanya masih dalam proses rekaman. Zul pun belum bisa memastikan, kapan 'Aishiteru' keduanya bisa dirilis.

“Rilisnya belum tahu kapan tepatnya. Yang pasti, Aishiteru kedua akan dimasukkan dalam album perdana Zivilia. Jadi, ini merupakan album repackage. Dan mudah-mudahan launch-nya nggak sampai sebulan lagi,” katanya. (art)

Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024