VIDEO: Masker Emas Percantik Wajah

Facial emas
Sumber :
  • oddee.com

VIVAnews - Banyak wanita berhasrat awet muda dan cantik. Demi mewujudkannya, mereka tak jarang menjajal metode perawatan unik yang cenderung mahal.

Di California, Amerika Serikat, sejumlah wanita tengah gandrung dengan perawatan bertajuk 'masker emas'. Menggunakan bahan dasar emas 24 karat, perawatan ini menjanjikan kulit wajah kencang, cerah, dan tampak awet muda.

Salah satu penyedia jasa perawatan ini mengatakan bahwa masker emas merupakan jenis perawatan mewah yang bekerja bersama kolagen. Selain mengencangkan kulit, juga bermanfaat untuk mengatasi masalah pigmentasi akibat paparan sinar matahari.

"Bekerja dengan meningkatkan sirkulasi darah, membuang racun dari tubuh, dan meregenerasi jaringan kulit, sehingga kulit pun menjadi cerah dan kencang," katanya.  

Mereka yang ingin mencoba manfaat masker emas harus mengeluarkan anggaran setidaknya Rp1,5 juta untuk sekali perawatan.

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024

Pada 2007, Umosen, sebuah perusahaan produk kecantikan Jepang, juga mengembangkan perawatan kecantikan wajah dengan emas 24 karat: 'Umo 24-Karat Gold Facial'. 

Emas digunakan pada wajah sebagai bagian dari facial yang diklaim bisa merevitalisasi kulit sehingga membuat kulit lebih cerah dan lembut. Untuk mendapat perawatan ini, mereka harus merogoh kocek US$400-500 atau setara dengan Rp3,5-4,4 juta.

Penasaran dengan perawatan yang juga populer di beberapa negara ini? Klik videonya di sini. (umi)

Partai-partai Pengusung Anies Sudah Sangat Cair dan Bisa Gabung Prabowo, Menurut Pengamat
Korban penipuan investasi geruduk rumah orang tua pelaku di Tasikmalaya

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya

Puluhan Korban Investasi Bodong Menggerebek Rumah Orang Tua Pelaku.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024