Main Film,Febiola Kesulitan Berbahasa Inggris

Febby Febiola
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Febby Febiola kembali  berakting untuk film layar lebar. Dalam film terbarunya berjudul 'The Witness', Febby berperan sebagai Celine, seorang general manager hotel. Tak banyak persiapan yang ia lakukan untuk film pertamanya untuk genre Drama Thriller ini. Namun ia sempat mengalami kesulitan.

"Karakternya sendiri  enggak terlalu sulit, sedikit kesulitan karena kita harus bicara bahasa Inggris, karena bukan bahasa kita jadinya hati-hati banget supaya grammar-nya enggak salah," ujar Febby saat ditemui di Ke'kun, Jalan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan.

Film 'The Witness' ini bekerja sama dengan GMA FILMS, salah satu perusahaan film terbesar di Filipina. Rencananya film  yang disutradarai oleh Muhammad Yusuf ini akan diirlis pada 21 Maret 2012 mendatang di Filipina. Feby pun mengaku tak tahu jika film ini akan tayang di Filipina.

"Film ini skenarionya bagus, ini kan filmnya bukan sembarangan, dan saya yakin ini thriller yang bagus. Saya suka makanya saya perankan,"ujarnya.

Feby akan beradu akting dengan akris cantik asal Filipina, Gwen Zamora serta aktor dan aktris asal negeri sendiri seperti Marcelino Lefrandt, Pierre Gruno, Kimberly Rider dan Agung Saga. Meski namanya sering  malang melintang di dunia akting, perempuan berdarah batak ini mengaku tak sembarang mengambil tawaran yang akan ia perankan.

"Saya kurang suka main film yang harus mengandalkan fisik aja atau horor yang esek-esek. Saya ngerasa kurang cocok aja, dari pada dipaksa. Yang pertama kali saya pikirin adalah diri sendiri, jadi memang harus nyaman,"ujarnya.


Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Kaesang menyambut baik langkah PKB dan Nasdem yang merapat ke kubu Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024