Katy Perry Siap Goyang Jakarta

Katy Perry tampil dalam Rock in Rio Music Festival
Sumber :
  • REUTERS/ Sergio Moraes

VIVAnews -  Penyanyi yang sedang naik daun, Katy Perry akan menggelar konser di Jakarta. Penyanyi asal Amerika Serikat ini telah mengumumkan secara resmi mengenai konser tunggalnya yang akan digelar di Jakarta pada 19 Januari 2012 mendatang.

Pengumuman itu dibuat Perry dalam akun twitter @katyperry pada Senin, 24 Oktober lalu. “INDONESIA! I’m FINALLY coming to see you January 19th! Watch katyperry.com for show info next week! #KatyInJKT”,' tulis Perry.

Kepastian konser ini tentunya menjawab keresahan dari ‘Katy Kats’, sebutan bagi fans Katy Perry yang sudah menunggu kehadiran penyanyi cantik yang pada tanggal 25 Oktober kemarin genap berusia 27 tahun.

Kedatangan Perry ke Jakarta atas kerjasama dari IsmayaLIVE beserta FMLive Production dan Sound Rhythm yang menjadi promotor untuk konser yang akan tahun depan tersebut.

"Kami akan segera mengadakan jumpa pers untuk memberikan informasi yang lebih mendetail kepada rekan-rekan media dan tentunya informasi ini ditunggu oleh seluruh masyarakat yang sudah menantikan Katy Perry sejak lama," ucap Yudha Perdana selaku Brand Manager dari IsmayaLIVE dalam rilis yang diterima VIVAnews.

“Konser Katy Perry akan menjadi konser pembuka diawal 2012 jadi pastikan anda para ‘Katy Kats’ menyaksikan konser ini," tambahnya.

Twitter yang ditulis Katy Perry mengenai kepastiannya untuk konser di Jakarta telah menjadi trending topic selama dua hari kemarin. Data menunjukkan tingginya antusias masyarakat menanggapi tweet Katy Perry, tercatat 23.595 unique tweets dari Indonesia yang dibaca oleh 5.679.538 Indonesian twitter users selama periode 24 jam setelah announcement dari twitter Katy Perry.

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran
Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro

Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt

The Indonesian police have uncovered many students who have become victims of an international human trafficking network to Germany, where they are trapped in debt.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024