Yamaha Ubah Tampilan Scorpio Z

Facelift Scorpio Z
Sumber :
  • yamaha-motor.co.id

VIVAnews - Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) selaku agen tunggal pemegang merek Yamaha di Indonesia terus melakukan inovasi untuk mempertahankan posisinya sebagai raja di pasar motor sport tanah air.

Salah satunya langkah itu adalah memperkenalkan facelift Scorpio Z. Motor facelift ini dibanderol Rp23.790.000. Harga tersebut tetap sama dengan Scorpio Z generasi sebelumnya.

"Yamaha telah dikenal sebagai rajanya motor sport dan ini tetap dibuktikan dengan keunggulan produk yang ada di Yamaha. Saat ini produk sport Yamaha diisi V-Ixion, Byson dan Scorpio Z," kata Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia dalam keterangan persnya, Kamis 27 Oktober 2011.

Facelift Scorpio Z memang tidak mengalami perubahan yang cukup banyak dari generasi sebelumnya. Perubahan hanya sebatas pada striping, kombinasi warna, serta dilengkapi dengan automatic head light on (AHO).

Yamaha sengaja memperkaya tampilan Scropio Z dengan kombinasi warna baru. Scorpio Z dengan warna dasar hitam dikombinasikan dengan warna biru dan silver pada tangki, cover side dan scoop air. Sedangkan Scorpio Z berwarna dasar merah dipadukan dengan kombinasi warna silver dan hitam pada tangki, cover side dan scoop air.

"Perubahan dilakukan dalam upaya memuaskan konsumen Yamaha di Indonesia. Kami tidak ingin konsumen merasa bosan dengan tampilan motor sport Yamaha," tambah Indra.

Selain tidak ada perubahan harga, sambung Indra, pemesanan untuk facelift Scorpio Z juga tidak mengalami inden. Semua barang ready stock dan siap untuk memenuhi pesanan konsumen di seluruh Indonesia.

Penjualan Scorpio Z secara nasional cukup bagus. Dari data terakhir yang didapat, penjualan Scorpio Z mencapai 2.000 unit. Angka penjualan tersebut berada di bawah angka penjualan Yamaha Byson yang berhasil terjual sebanyak 4.400 hingga 5.000 unit secara nasional. (eh)

Hormati Putusan MK, Ganjarist: Pertarungan Pilpres Sudah Selesai Namun Perjuangan Kami Belum
Tim Pemenangan Edy Rahmayadi saat mengambil formulir Cagub Sumut 2024, di DPW PKS Sumut.(B.S.Putra/VIVA)

Sinyal PKS Kembali Dukung Edy Rahmayadi di Pilkada Sumatera Utara?

Mantan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), memiliki komunikasi yang baik. Sehingga, PKS menganggap mantan Pangkostrad sahabat.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024