Bieber Gandeng Kanye West di Album Baru

Justin Bieber - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Henry Romero

VIVAnews – Sukses dengan album pertama, ‘My World 2.0’, penyanyi asal Kanada, Justin Bieber, akan kembali menggebrak industri musik dunia dengan meluncurkan album pada 2012 mendatang. Di album barunya yang bertajuk 'Believe' ini, Bieber menggandeng dua musisi ternama asal Amerika Serikat (AS) dan Kanada.

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?

Dikutip dari laman Aceshowbiz, dua musisi tersebut adalah Kanye West dan Drake. "Saya bekerjasama dengan banyak orang-orang keren. Saya bekerja dengan Kanye. Drake (juga) akan menggarap album bersama saya,” kata Bieber.

Pernyataan kekasih Selena Gomez ini menepis rumor yang menyebut bahwa penyanyi berusia 17 tahun itu enggan bekerjasama dengan West. Bieber dikabarkan enggan bekerjasama dengan West lantaran khawatir penyanyi rap tersebut akan merusak citra baiknya.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal di Dunia

Adapun, nama penyanyi Drake memang sudah lama dikaitkan dengan Bieber karena keduanya sama-sama berasal dari Kanada. Baik Bieber dan Drake juga kerap melontarkan pujian satu sama lain dan sering kali mengatakan bahwa mereka sangat senang apabila suatu saat bisa bekerjasama.

Meski judul album sudah terungkap ke publik, namun belum ada pengumuman resmi mengenai tanggal rilis. Manajer Bieber, Scooter Braun, hanya mengungkapkan, album 'Believe' akan keluar pada musim panas 2012. Di sisi lain, Bieber baru akan meluncurkan album Natal bertajuk 'Under the Mistletoe' akhir tahun 2011 ini.

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat
Ilustrasi berjalan tanpa alas kaki.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Belum lama ini viral mengenai seorang remaja berusia 14 tahun dari Amerika Serikat yang berjalan selama 3 jam dan menempuh 35.000 langkah menuju masjid untuk hal ini

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024