Slank Jadi Band Pembuka Whitesnake

Slank menjadi Duta Komodo
Sumber :
  • Antara/ Yudhi Mahatma

VIVAnews - Seperti mimpi yang menjadi kenyataan, Slank akhirnya bisa manggung bersama band idola mereka, Whitesnake. Slank akan menjadi band pembuka dalam konser Whitesnake di Singapura, 1 November mendatang.

Vokalis Slank, Kaka, mengaku sudah mengidolakan Whitesnake sejak duduk di bangku SMA. "Tahun 1987, gue lagi getol-getolnya dengerin Whitesnake. Dan dulu formasi Slank ada keyboard-nya. Jadi ada pengaruhnya ke Slank sekarang," kata Slank saat ditemui di Markas Slank di Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Oktober 2011.

Menurutnya, Whitesnake adalah band yang mempunyai sisi , tapi juga tidak keluar dari sisi rock and roll-nya. "Kita sedikit comot ramuan Whitesnake, kemudian kita bikin ramuan ala kita," tambahnya.

Para personel Slank mengaku ini bukanlah tawaran pertama yang datang menghampiri mereka untuk manggung di Singapura dengan band-band internasional. Band yang digawangi Kaka, Bimbim, Abdee, Ridho, dan Ivan ini sering mendapat tawaran konser di Singapura bersama band-band  mancanegara.

"Baru tahun ini kita bisa dan kebetulan band-nya Whitesnake, kita setuju. Akhirnya bisa main di Singapura," kata Abdee menambahkan.

Rencananya, Slank akan tampil sebagai band pembuka konser White Snake yang akan diselenggarakan di Singapura dan akan membawakan 12 lagu selama 45 menit.

"Kami akan membawakan lagu-lagu dari album kita, di-mix antara Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Kita juga akan mencoba meng-cover lagu dari band rock internasional," tambah Kaka.

Istri Dicopet hingga Barang Berharga Raib, Daniel Mananta Pilih Maafkan Pelaku
Putusan Mahkamah Konstitusi

Sebut MK Bisa Anulir Hasil Pilpres 2024, Guru Besar IPDN Beberkan Alasannya

Guru Besar Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Djohermansyah Djohan menyebutkan, Mahkamah Konstitusi (MK) dapat menganulir hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024