Malam Ini, David Foster Siap Pukau Jakarta

David Foster
Sumber :
  • davidfoster.com

VIVAnews – Untuk ke-3 kalinya, penulis lagu dan produser legendaris, David Foster akan tampil di Indonesia. Foster akan menggelar konser di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jumat malam ini, 28 Oktober 2011.

JK Ogah Komentari Wacana Anies Maju Pilgub Jakarta

Dalam konser bertajuk 'The Hitman : David Foster and Friends Asia Tour 2011 Live in Jakarta' tersebut, Foster tidak sendiri. Ia menggandeng sejumlah musisi tenar lainnya, seperti Ashanty, Philip Bailey dan tamu istimewa, Michael Bolton.

“Persiapan sudah selesai. Ini akan menjadi show yang menakjubkan dan tiket sudah sold out,” ungkap Foster dalam konferensi pers di Hotel Kempinski, Jumat, 28 Oktober 2011.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Seperti diketahui, Foster sempat menggelar konser di Indonesia pada tahun 1992 dan 2010 lalu. Adapun kedatangan Foster kali ini dipromotori Blackrock Entertainment Indonesia.

Foster adalah penulis lagu dan produser legendaris yang telah sukses melejitkan sejumlah musisi ternama seperti Celine Dion, Mariah Carey, Whitney Houston, Chicago, Earth Wind & Fire, Barbara Streisand, Madonna, Michael Jackson, Bryan Adams, dan Christina Aguilera.

Gibran Masih Jabat Wali Kota Solo Usai jadi Wapres Terpilih, JK: Tidak Apa-apa

Foster juga telah menghasilkan album debut untuk The Corrs, Michael Bubble, Josh Groban, dan Renee Olstead. Album itu dirilis di bawah label rekamannya sendiri: 143 Records, dan didistribusikan melalui Warner Music.

Beberapa lagu ciptaan Foster yang melegenda antara lain, 'The Power of Love' (Celine Dion), 'Unforgettable' (Natalie Cole), 'The Glory of Love' (Peter Cetera), 'Have You Ever' (Brandy), dan 'Call Me Irresponsible' (Michael buble). (umi)

Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah

Menaker Ida Fauziyah Raih 2 Penghargaan dari The Iconomics

Menaker Ida Fauziyah berhasil meraih 2 Penghargaan di ajang “5th Anniversary Indonesia Best 50 CEO Awards, Popular Leader Awards, & 20 Inspiring Women Awards.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024