VIDEO: Pesona Elok Berbalut Batik Iwan Tirta

Pesona Batik Koleksi Iwan Tirta
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin

VIVAnews - Setiap rancangan batiknya, maestro batik Indonesia Iwan Tirta selalu dekat dengan tradisi dan seni tradisional. Demikian pula dengan rancangan koleksinya pada fashion show di Senayan City akhir pekan ini. Rangkaian gaun batik ciptaannya memancarkan pesona utuh seorang wanita.

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Tiga sekuens koleksi Iwan Tirta menampilkan gaun simpel yang cantik dari batik warna-warna cerah. Aneka aksesoris seperti syal bulu, kalung, dan heels membuat penampilan pemakainya kian memikat.

Hadir pula dalam rancangan padu padan dress dengan bolero dan busana berpotongan asimetris. Beberapa koleksi gaun malam halterneck dan one shoulder berbahan lembut seperti satin dan sutera memberi kesan anggun.

Di saat bersamaan, motif burung Phoenix dan Mega mendung karya Iwan Tirta hadir dalam desain kartu BCA Card Platinum. Burung Phoenix merupakan simbol kehidupan abadi, dan motif mega mendung melambangkan perjalanan hidup manusia yang berkesinambungan.

Ingin melihat acara fashion Koleksi Batik Iwan Tirta? Lihat di tautan ini.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) perdana kunjungan ke IKN

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

enteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap 2.086 hektar tanah di Ibu Kota Nusantara (IKN) masih bermasalah. Lahan itu, kata dia, masih ditempati oleh masya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024