Model Androgini Adu Pose dengan 'Zombie'

Rick Genest dan Andrej Pejic
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Apa jadinya jika 'zombie boy' Rick Genest dan model androgini Andrej Pejic beradu gaya dalam sebuah sesi pengambilan gambar? Mereka terlihat seperti pasangan kekasih nyentrik yang saling melengkapi.

Keunikan kedua model ini sudah tidak dapat dipertanyakan lagi. Rick Genest lebih dikenal dengan sebutan Rico 'The Zombie' karena memiliki tato di sekujur tubuhnya, sedangkan Andrej Pejic--seorang model pria--terkenal karena karakter wajah dan tubuhnya yang sangat feminin dan cantik.

Seperti dilansir Daily Mail, mereka berdua berpose untuk salah satu label asal Brasil. Pada beberapa foto, mereka terlihat bergandengan tangan dan saling merangkul layaknya sepasang kekasih. Mereka bahkan berpose topless.

Wajah Rico yang penuh dengan tato, ketegasan tulang rahangnya dan tato grafis pada tubuhnya seolah menyeimbangkan kesan kelembutan dan kepolosan Pejic.

Nama Rico 'The Zombie' mencuat setelah menjadi model di salah satu video klip Lady Gaga. Sedangkan model cantik asal Australia, Pejic, telah menghiasi majalah-majalah fashion dengan fitur tubuhnya yang ramping, kulitnya yang halus, dan rambutnya yang pirang bercahaya.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia
Rick Genest dan Andrej PejicRick Genest dan Andrej Pejic
Rick Genest dan Andrej PejicRick Genest dan Andrej Pejic

Baca juga: Pengakuan Model Cantik: Saya Hermafrodit

72 Narapidana Terorisme Ucapkan Ikrar Setia NKRI
Konferensi pers

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Dalam kesempatan itu, Mutia juga bercerita bahwa putrinya dengan Glenn, Gewa saat ini memiliki hubungan yang akrab dengan Marthino Lio.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024