Pengalaman Wanda Hamidah di Film Pertama

Wanda Hamidah saat acara Pinktober di Hard Rock Cafe
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Sejak sibuk berkarier di politik, Wanda Hamidah meninggalkan dunia keartisan. Ia lebih fokus dengan kariernya di bidang politik. Namun, disela-sela kesibukannya, Wanda menyempatkan diri untuk bermain film.

Wanda ikut terlibat dalam film terbaru Hanung Bramantyo berjudul 'Pengejar Angin'. Wanda tidak menolak saat ditawari film tersebut.

"Ini film pertama saya. Saya nggak kepikiran main film, tapi karena kesempatan nggak datangĀ  dua kali," kata Wanda saat ditemui di bioskop XXI, Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin, 31 Oktober 2011.

Dalam film 'Pengejar Angin' ini, Wanda memerankan karakter seorang ibu yang memberi dukungan kepada anaknya untuk memperjuangkan cita-citanya.

"Skenarionya sangat menyentuh hati saya dan sesuai dengan apa yang saya perjuangkan di politik selama ini," tambahnya.

Meski ini pengalaman pertamanya di film layar lebar, Wanda mengaku tidak mengalami kesulitan saat proses syuting berlangsung. Ia merasa senang bisa ikut membintangi film tersebut. Dan tak cuma itu, ia juga bersyukur karena ia mendapat bimbingan dari Hanung dan dukungan dari para kru.

"Syutingnya saya minta di hari saya libur, dan tidak ada masalah. Para kru juga memang sangat sabar, mereka percaya dengan kemampuan akting kami,"tambahnya.

Menekuni dunia akting tidak lantas membuat Wanda tak melupakan kariernya di bidang politik. Ia tetap akan konsisten di bidang tersebut.

"Saya terima film ini karena skenario ini mendukung peran saya di bidang politik," tandasnya.(adi)

United Tractors Tebar Dividen hingga Total Rp 8,2 Triliun
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto

Airlangga Respons PDIP: Jokowi-Gibran Masuk Keluarga Besar Golkar, Tinggal Formalitasnya Saja

PDIP sebelumnya sudah tak akui lagi Jokowi dan Gibran sebagai kader partai.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024