Pendapatan Tol Kanci-Pejagan Rp71,5 Miliar

Pemandangan udara tol Kanci-Pejagan di Cirebon
Sumber :
  • Antara/ Kokok

VIVAnews - PT Bakrieland Development Tbk menyatakan jalan tol Kanci Pejagan yang menghubungkan Cirebon, Jawa Barat, dengan Brebes, Jawa Tengah, pada triwulan ketiga membukukan pendapatan Rp71,5 miliar. Pendapatan ini naik 19,8 persen jika dibandingkan dengan periode tahun lalu, Rp59,7 miliar.

"Kenaikan pendapatan ini seiring dengan meningkatnya trafik kendaraan," kata Presiden Direktur Bakrieland Hiramsyah S Thaib dalam keterangan tertulis yang dikeluarkan di Jakarta, Senin 31 Oktober 2011.

Hiramsyah mengatakan, trafik rata-rata pada kuartal ketiga mencapai 11.400 kendaraan per hari, atau meningkat 10 persen dibandingkan periode 2010. Hiramsyah berharap trafik tol Kanci Pejagan terus meningkat seiring dengan pertumbuhan daerah sekitar dan beroperasinya jalan tol Cikampek Palimanan yang mulai masuk masa konstruksi tahun depan.

Selain itu, Hiramsyah mengungkapkan untuk kontribusi pendapatan berkelanjutan (recurring income) bagi Bakrieland mencapai Rp516,8 miliar atau meningkat 64 persen. Kontribusi pendapatan berkelanjutan terhadap total pendapatan Bakrieland mengalami peningkatan dari 35 persen menjadi 35,6 persen.

"Angka ini cenderung meningkat seiring dengan naiknya kinerja dari proyek-proyek yang baru beroperasi pada 2010 dan 2011" kata Hiram.

Sepanjang kuartal ketiga, Bakrieland laba usaha Rp202,5 miliar atau meningkat 47,2 persen dari periode yang sama tahun lalu. Sedangkan laba bersih naik 17,1 persen menjadi Rp129,2 miliar.

Pakai Bikini Bentuk Alat Kelamin Dijahit, Julia Fox Dikecam
Satelit Starlink.

Starlink to Conduct Trial at IKN Nusantara

Minister Budi Arie Setiadi conveyed that US-based Starlink is partnering with local internet providers to provide internet services in the New Capital City (IKN Nusantara

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024