Horoskop 31 Oktober - 6 November 2011

Horoskop
Sumber :
  • Adipurba

SCORPIO
Sensitivitas Anda sangat tinggi, membuat Anda sangat mudah tersinggung. Jangan biarkan masalah yang ada menghancurkan hubungan. Anda juga terlalu pasif. Sedikit pengeluaran yang Anda lakukan tidak akan membuat jatuh miskin. Berikan sedikit kesenangan buat diri sendiri, agar semangat kerja pulih kembali. Anda sedang bimbang pada pekerjaan. Posisi di kantor sedanga tidak jelas, dan Anda harus tegas dalam hal ini. Anda juga butuh saran dan pendapat dari teman-teman. Sakit kepala yang diderita mengganggu aktivitas, sebaiknya beristirahat sejenak dan jangan lupa untuk meminum obat. Persiapkan diri bila ingin beraktivitas.

Asmara: hubungan semakin tidak sehat
Keuangan: bisa bersenang-senang
Kesehatan: kurang vitamin C
Karier: kemungkinan mengundurkan diri

SAGITARIUS
Anda memiliki perasaan yang peka, dan membuat mudah menarik simpati lawan jenis. Jangan mempermainkan perasaan orang lain. Jangan terlalu boros, beberapa hari ke depan akan ada pengeluaran yang cukup besar. Tetapi jangan khawatir, akan ada pemasukan yang cukup lumayan. Jangan lupa beramal. Anda memiliki kecenderungan melawan aturan-aturan yang ada, di tempat kerja Anda sekarang tidak akan mentolerir hal itu, sedikit bersabar akan membantu Anda. Lemak di tubuh Anda kelihatan sudah tidak dapat ditolerir lagi. Proses diet perlu Anda terapkan, tetapi jangan sampai membuat Anda malas makan, aturlah pola makan.

Asmara: ada penyesalan
Keuangan: mulai boros
Kesehatan: sakit gigi
Karier: mau menanjak

CAPRICORN
Saat keluarga Anda mengadakan acara, si dia lupa untuk menghadirinya. Hal ini merupakan tanda tanya yang perlu Anda cari jawabannya. Anda akan melakukan pengeluaran yang sangat besar, cek kembali kondisi keuangan. Usaha yang keras sangat Anda perlukan untuk memenuhi kewajiban. Pekerjaan Anda membutuhkan persetujuan dari atasan, saat ini memang semangat dan kinerja berkurang. Anda lebih memikirkan masalah cinta. Prioritaskan masalah Anda. Jangan memandang enteng gangguan yang ada pada tubuh Anda, sedikit saja salah mengartikan akan berakibat fatal. Untuk itu segera periksakan ke dokter.

Asmara: sedang mesra
Keuangan: perlu dihitung kembali
Kesehatan: kurang makan buah
Karier: jadi prioritas atasan

AQUARIUS

Anda harus bisa menghilngkan rasa kanak-kanak dalam asmara. Anda juga harus bisa mengubah strategi bagaimana membujuk dan memikat sehingga bisa lebih romantis. Tidak perlu risau dengan pengeluaran Anda hari ini, harapan dan hasil nyata yang Anda nantikan akan segera didapatkan dan akan menambah penghasilan. Perjalanan bisnis atau karir Anda akan banyak menemui hambatan, usahakan agar terus bergerak, karena akan melincinkan jalan keluar. Sikapi dengan bijak dan hati-hati. Kondisi kesehatan Anda perlu dijaga, aktivitas akan bertambah banyak. Kemungkinan tenaga Anda akan sedikit terkuras, beristirahatlah yang cukup.

Asmara: jaga jarak
Keuangan: pengeluaran stabil
Kesehatan: stamina menurun
Karier:  siap bersaing

PISCES

Anda beruntung mendapatkan pasangan yang begitu pengertian, dia dapat menempatkan diri dalam situasi apapun. Tidak hanya itu teman-temannya pun banyak yang menyukai Anda. Kondisi keuangan sedikit demi sedikit akan merambah naik, semua itu karena usaha Anda yang kecil namun rutin. Kerja keras adalah kunci kesuksesan Anda. Berhati-hatilah dalam memilih tim kerja, proyek yang Anda kerjakan membutuhkan tim yang mau bekerja keras serta memiliki intelektualitas tinggi. Ada yang memperhatikan Anda. Anda tipe pekerja keras, dan hati-hati jangan sampai pola makan menjadi tidak teratur, hal ini bisa menyebabkan Anda mengalami sakit maag.

Asmara: adu gengsi
Keuangan: ada bisnis baru dan tambahan
Kesehatan: harus sarapan pagi
Karier: ada partner baru

ARIES
Kalau memang bukan dia, harapan Anda jangan dipaksakan dan jangan pernah ragu untuk bersikap. Apapun risikonya Anda harus siap menghadapinya. Keinginan Anda lah yang terbaik. Kondisi keuangan ada perubahan, namun hanya sedikit demi sedikit. Coba untuk cari peluang lain, karena akan ada perubahan yang membuat Anda berpikir panjang. Banyak pekerjaan yang tertunda dan menumpuk, selesaikan segera. Tinggalkan semua kesenangan serta sikap malas. Anda harus lebih kreatif dan bertanggung jawab. Sempatkan waktu untuk sarapan pagi bila ingin melakukan aktifitas. Kondisi perut yang kosong akan menyebabkan Anda malas untuk berpikir dan beraktivitas.

Asmara: dia makin marah   
Keuangan: belum stabil
Karier: ada pergantian posisi
Kesehatan: kurang pemanasan

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra klik di sini!

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Konversi motor BBM menjadi motor listrik.

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Masyarakat pengguna kendaraan motor beroda dua yang berbahan bakar minyak (BBM) bisa melakukan konversi menjadi motor listrik secara gratis.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024