Horoskop 31 Oktober - 6 November 2011 (II)

horoskop
Sumber :
  • dok. Corbis

TAURUS
Hubungan Anda banyak menghadapi lika-liku, jangan terbawa oleh suasana tersebut. Komunikasikan setiap ganjalan yang ada di hati, namun dengan kepala dingin. Rezeki yang didapat belum tentu sama dengan orang lain, jangan cemburu melihat kesuksesan orang lain. Jadikan itu cambuk agar lebih giat lagi. Sikap rekan Anda yang tidak konsisten dengan perkataannya membuat Anda sedikit pusing menghadapinya. Jangan menggubrisnya, masih banyak hal yang harus Anda hadapi. Di samping tubuh Anda, perlu juga memperhatikan kebersihan pakaian, ini mempengaruhi aktivitas Anda dalam bergerak dan menjaga kesehatan tubuh.

Asmara: saatnya berkenalan dengan orang tuanya
Keuangan: sisihkan untuk orang tua
Karier: akan menanjak
Kesehatan: matahari pagi cukup baik

GEMINI

Sifat Anda yang pencemburu jangan sampai membuat hubungan menjadi retak. Anda harus lebih mempercayai dia. Kedekatannya dengan seseorang hanya sebatas rekan kerja. Ada kejutan yang menunggu Anda, nantikan dengan hati berdebar. Akan ada seseorang yang tidak Anda sangka memberikan bonus dan semua karena kerja keras. Anda adalah seseorang yang penuh semangat dan menikmati perubahan, namun Anda tidak pernah memperhitungkan pendapat orang lain. Sikap egois Anda harus diredam. Gangguan yang diderita tak kunjung sembuh, cobalah ke pengobatan alternatif, siapa tahu ada khasiatnya. Selalu perhatikan perkembangannya.

Asmara: kurang perhatian
Keuangan: cukup aman
Karier: kurang konsentrasi
Kesehatan: pencernaan kurang baik

CANCER
Anda wajar untuk cemburu ke pasangan, namun jangan sampai menimbulkan pertengkaran yang memicu keretakan hubungan. Anda harus lebih dewasa dalam berpikir. Kondisi keuangan cukup baik, ada pemasukan ke kantong Anda. Namun, jangan terpaku hanya pada satu pemasukan saja, masih banyak peluang yang baik. Anda adalah tipe orang yang pekerja keras, setiap tugas yang dilakukan selalu Anda selesaikan dengan baik dan sesuai target. Atasan menyukai cara kerja Anda. Kondisi kesehatan Anda juga harus diperhatikan, kegiatan saat ini menyita waktu istirahat Anda dan jangan lupa minum vitamin

Asmara: cemburuan
Keuangan: stabil
Kesehatan: perbanyak minum air putih
Karier: masih mengikuti alur

LEO
Sikap Anda yg cuek dan bebas, membuat dia sakit hati karena merasa tidak diperhatikan. Hubungan Anda berada di ujung tanduk, ubah sikap bila masih mendambakannya. Kondisi keuangan baik-baik saja, Anda pintar mengolah manajemen keuangan. Kesigapan dan ketangkasan Anda diperlukan dalam menjalankan bisnis. Kepintaran serta pengalaman Anda membuat orang di sekitar senang untuk berdiksusi mengenai tugas yang sedang dikerjakan. Anda sering memberikan masukan yang berarti. Fungsi tubuh Anda kurang dapat berjalan dengan baik, hal ini karena Anda kurang memperhatikan kondisi tubuh. Anda memerlukan lingkungan yang bersih dari penyakit.

Asmara: semakin tidak ada komunikasi
Keuangan: perlu diatur kembali
Kesehatan:  sesak nafas
Karier: ada yang tidak menyukai Anda

VIRGO
Jangan terlena oleh situasi Anda sekarang, hubungan memang cukup jauh. Namun, hal itu jangan membuat Anda jarang menghubunginya. Akan ada persoalan baru. Keuangan  mengkhawatirkan, sebaiknya Anda jangan bermalas-malasan. Cari setiap peluang yang ada, jadikan hal tersebut sesuatu yang menguntungkan. Perbanyaklah bersosialisasi, jangan terlalu asyik bekerja sendiri. Perhatikan saran teman, siapa tahu berguna bagi Anda. Anda akan membutuhkan bantuan teman. Jangan terlalu percaya obat suplemen yang dapat menggemukkan badan, jangan sampai malah akan membuat Anda mendapatkan penyakit, konsultasikanlah dengan dokter.

Asmara: tidak percaya diri
Keuangan: ada yang kurang
Kesehatan: jangan makan sembarangan
Karier: jaga prinsip

LIBRA

Jangan terlalu pilih-pilih dalam mencari pasangan hidup, tidak ada orang yang sempurna. Yang penting dia baik dan bertanggung jawab pada Anda. Keputusan Anda ditunggu. Anda mempunyai beberapa penghasilan tambahan dari berbagai usaha yang digeluti, tetapi pengeluaran Anda juga tidak sedikit. Pangkas rencana pengeluaran yang tidak penting. Anda merupakan tipe orang yang mempunyai akal panjang, setiap masalah dapat diselesaikan dengan cepat. Anda jangan terlalu mendikte setiap langkah orang lain. Kondisi kesehatan Anda mulai mencemaskan, cobalah untuk melakukan pengobatan alternatif. Ciptakan pola hidup sehat dan selektif memilih makanan.

Asmara: tidak ada pendirian
Keuangan: irit
Kesehatan: lebih santai
Karier: berdebat terus dengan atasan

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

Bila zodiak Anda: Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, atau Aries klik di sini!

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Menpora Dito bertemu dengan Menteri Pendidikan UEA Ahmad Belhoul Al Falasi

UEA Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027

Menpora Dito bertemu dengan Menteri Ahmad Belhoul yang menyampaikan dukungan dari UEA kepada Indonesia untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 FIFA. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024