Smartphone Dominasi Penjualan Metrodata

Ilustrasi telepon menelepon
Sumber :
  • clear2talk.com

VIVAnews - PT Metrodata Electronics Tbk menyatakan, anak usahanya, PT Metrodata e-Bisnis telah memberi kontribusi pendapatan hingga 70 persen. "Ini adanya kerjasama dengan Sony Ericsson yang memberi hak jual kepada Metrodata," kata Presiden Direktur Metrodata, Agus Hangga di Jakarta, Rabu 2 November 2011.

Agus mengatakan, penjualan elektronik anak usahanya itu lebih didominasi telepon genggam. Penjualan telepon genggam bisa mencapai 25 juta unit per tahun,  sedangkan pada komputer pribadi (PC) hanya 5 juta unit.

Selain itu, Agus mengungkapkan, pendapatan kuartal ketiga sudah mencapai Rp4 triliun atau 70 persen dari target tahun ini. Karena itu, dia optimistis  hingga akhir tahun bisa melebihi Rp4,5 triliun. "Lihat saja nanti," katanya.

Sebagai informasi, PT Metrodata e-Bisnis bergerak dalam bidang distribusi produk teknologi informasi kelas dunia. Selain itu, kini perusahaan juga telah menambah kemitraan dengan PT Sony Ericsson Mobile Communications Indonesia untuk mendistribusikan produk smartphone di pasar Indonesia.

Golkar Bertemu PKS, Peluang Koalisi di Pilkada Sumatera Utara Terbuka?
Kepala Bea Cukai Purwakarta yang Memakai Topi

Kata Kepala Bea Cukai Purwakarta Dituding Punya Harta Fantastis

Kepala Kantor Bea Cukai Purwakarta, Jawa Barat, Rahmady Effendi Hutahaean buka suara soal tudingan punya harta fantastis hingga dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024