SEA Games 2011

Atlet Senam Singapura Ajak Serta Orangtua

Kompetisi Senam Ritmik Pan American Games
Sumber :
  • REUTERS/ Lucy Nicholson

VIVAnews - Singapura memastikan kirim 14 atlet terbaiknya untuk cabang olahraga Senam di ajang SEA Games XXVI di Indonesia. Mereka terdiri dari delapan atlet perempuan dan enam pria.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Namun, para atlet yang didominasi debutan SEA Games ini dijamin tidak akan sepi dukungan. Karena orang tua para atlet ikut berangkat untuk menjadi pendukung anak-anak mereka yang membela negara, demikian dilansir Channel News Asia, Kamis, 3 November 2011.

Diakui salah satu atletnya, Naveen Bhat, senam tengah berkembang di Singapura sejak tahun 2005 hingga 2007. "Sejak saat itu, fasilitas dan latihan kami berkembang. Jadi, kami menargetkan bisa meraih medali lebih dibanding SEA Games 2007," kata Bhat.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

SEA Games XXVI akan digelar mulai 11 hingga 22 November 2011 di Palembang dan Jakarta. Cabang senam rencananya akan digelar di di Dempo Hall, Palembang. Indonesia sebagai tuan rumah menargetkan satu emas dari bagian putra.


Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024