prisciltdw

Gejala dan Pengobatan Penyakit Ginjal

Ilustrasi wanita haid
Sumber :

Vlog - Ginjal adalah bagian sistem urin dan bertanggung jawab untuk membersihkan darah yang kelebihan cairan dan limbah. Organ ini juga membantu mengatur tekanan darah dan menjaga keseimbangan mineral dalam darah. Ketika ginjal tidak berfungsi maka akan menyebabkan penumpukan cairan dalam tubuh.

Pernah Jadi Puteri Indonesia, Angelina Sondakh Ungkap Kenangan dengan Mooryati Soedibyo

Hal ini menyebabkan penyakit ginjal dengan gejala seperti : pembengkakan pergelangan kaki, muntah, insomnia atau kurang tidur, lemah, sesak nafas, kelelahan, depresi, kulit gatal, anemia, sakit otot, dan sakit kepala. Pengobatan penyakit ginjal dapat dilakukan dengan tidak menggunakan obat-obatan berbahaya dalam kehidupan sehari-hari yaitu dengan mengkonsumsi banyak nutrisi, menggunakan obat herbal, mengkonsumsi banyak mineral dan vitamin, melakukan relaksasi dan meditasi, melakukan gaya hidup seimbang, dan melakukan olah raga yang teratur.

Perubahan yang akan Anda alami jika melakukan pengobatan tersebut dengan benar maka Anda tidak akan merasa pusing lagi, nafsu makan membaik, warna dan bau urin akan kembali normal, tidak mudah stres, dan sel-sel darah merah kembali normal.

KPU Tangerang Sebut Proses Pendaftaran Pemilukada 2024 Dibuka Mei
Ahmad Syaikhu di Nasdem Tower, Jakarta Pusat

Nasdem dan PKS Diskusi Ikut Koalisi atau Oposisi, Surya Paloh: Masih Dikaji, Belum Final

Partai Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera, PKS, melakukan pertemuan pasca KPU menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, jadi Presiden dan Wapres terpilih.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024