narutobux

Tips Memilih Akun Email Terbaik Dan Teraman

Email
Sumber :

Vlog - Dengan semakin majunya teknologi dan berkembang biaknya kejahatan online akhir - akhir ini maka kali ini Narutobux akan memberikan beberapa tips yang simple tapi bermanfaat dan juga manjur untuk mengamankan privasi akun online utama anda yakni Email.

Awalnya Ingin Diam, Nikita Mirzani Ungkap Alasan Beberkan Kisah Cintanya yang Kandas di Media Sosial

Email merupakan hal yang teramat penting dijaga agar privasi anda tidak dibajak pihak yang tidak bertanggung jawab. Dengan Email yang aman meski akun anda misalkan Facebook, Twitter, Bisnis Online dibajak orang lain, anda dapat mengambil alihnya kembali asal segera anda tindak lanjuti sebelum seorang tidak bertanggung jawab menggunakan akun anda untuk mengubah pengaturan di situs online anda.

Sebenarnya semua Akun Email bisa dibajak oleh orang lain, apabila sang pemilik Akun tidak berhati - hati membagikan profil pribadinya di berbagai akun online yang lain. misal situs jejaring online yang lagi marak di Indonesia yakni "Facebook".

Mobil MPV Terlaris Ini Bakal Dapat Mesin Hybrid
Mantan Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL) usai menjalani sidang dakwaan

Syahrul Yasin Limpo ke Eks Ajudannya: Panji Lihat Sini, Saya Bapakmu

Mantan Menteri Pertanian (Mentan) RI Syahrul Yasin Limpo alias SYl mengaku bahwa hubungan dengan mantan ajudannya yakni Panji Hartanto itu seperti anak dengan bapak.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024