Agnes Monica Rela Berkorban demi Sea Games

Agnes Monica
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Perhelatan Sea Games 2011 hanya tinggal menghitung hari, namun ada satu penyanyi berbakat yang sedang giat untuk persiapannya mengisi acara pekan olahraga se-Asia Tenggara tersebut.

Bersyukur Prabowo Jadi Presiden, Begini Reaksi Titiek Soeharto saat Ditanya Ibu Negara

Agnes Monica nampaknya tengah disibukkan mencari kostum terbaiknya untuk menunjang dirinya agar bisa menyukseskan momentum Sea Games nanti yang akan diselenggarakan pada 11-22 November 2011.

"Aku hari ini lagi mencoba baju untuk Sea Games. Dengan Anne Avantie, aku merasa cocok ya, karena dia sudah thau karakter aku. Ini sebenarnya kan, kebaya biasa, cuma aku ingin celananya dibikin pendek, terus ada klasik kebayanya juga," ujar Agnes saat ditemui di Butik Anne Avantie, Grand Indonesia, Sabtu 5 Oktober 2011.

Agnes mengaku dirinya merelakan meninggalkan kesibukannya di Amerika Serikat demi Sea Games.

"Lagu segala macam sudah oke, aransemen juga. Memang nanti bahasanya juga ada bahasa Inggris, karena biar semua orang mengerti aku baru datang dari Amerika. Memang salah satu alasannya, karena saya sudah ada komitmen dengan Sea Games. Sebenarnya, pengen aku di sana terus cuma kan aku harus mengurus komitmen untuk Sea Games," ujar Agnes.

Untuk Sea Games sendiri, Agnes Monica mengaku mendukung para atlet yang akan bertanding nanti. "Kalau optimis harus dong. Tapi, PR-nya kan di mereka. Kalau mereka benar-benar, harus dilihat porsi persiapan latihan sama nggak dengan optimisme mereka, saya terus mendukung," kata dia. (eh)

Cak Imin: PKB Ingin Terus Bekerja Sama dengan Gerindra
Zecky Alatas

Harapan Ketum Brigade 08 Zecky Alatas pada Prabowo Subianto: Saya Optimis Beliau Bisa

Zecky Alatas kembali menegaskan kontestasi politik dan pilpres sudah selesai. Dia menghimbau agar seluruh anak bangsa bersama sama berjuang menyelamatkan nasib bangsa RI.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024