Dijual, Replika Gaun Pengantin Kim Kardashian

gaun pengantin kim kardashian
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Rumah tangga Kim Kardashian memang sedang bermasalah. Namun, gaya gaun pengantin Kim yang sangat mencuri perhatian saat artis itu menikah dengan Kris Humphries, 20 Agustus lalu tetap akan dijual.

Gaun rancangan Vera Wang itu akan dibuat replikanya dan siap untuk dipasarkan. Tiga gaun pengantin Kim terdiri dari gaun bergaya putri duyung, gaun yang dipakai Kim saat upacara, dan juga gaun saat pesta, sudah diproduksi dan akan siap dijual di butik David's Bridal mulai Februari mendatang.

"Koleksi Vera Wang musim 2012 akan tersedia secara ekslusif di butik Davids Bridal musim depan," kata Brian Beitler, Executivee VP David's Bridal seperti dikutip dari Femalefirst.

Meski demikian, kekhawatiran tetap menghantui butik itu. Mereka takut perceraian Kim dan Humphries akan mempengaruhi penjualan gaun pengantin. Mereka takut gaun itu tak akan dilirik pembeli, karena takut dianggap sebagai gaun kutukan. "Kekhawatiran timbul dari sisi penjualan gaun itu," ujar sumber lainnya.

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia
Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

Dian, siswi SMA Negeri 2 Maumere, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mengaku tidak diperkenankan mengikuti ujian lantaran memiliki tunggakan uang sekolah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024