Boyband Korea Kalahkan Britney Spears

Big Bang di MTV Europe Music Awards
Sumber :
  • REUTERS/Luke Macgregor

VIVAnews – Boyband asal Korea Selatan, Big Bang, berhasil menorehkan prestasi di ajang internasional. Seperti diberitakan Allkpop, grup musik yang terkenal dengan hits ‘Haru Haru’ itu sukses menyabet penghargaan MTV Europe Music Awards (EMA) 2011 untuk kategori Worldwide Act.

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

Dalam acara musik yang digelar di Odyssey Arena, Belfast, Irlandia, Minggu malam, 6 November 2011 waktu setempat, Big Bang, sukses mengalahkan nominator  lainnya, seperti Abdelfattah Grini (Afrika, India, Timur Tengah), Lena (Eropa), Restart (Latin America), dan Britney Spears (Amerika Utara).

Sebelum dinominasikan dalam Worldwide Act, Big Bang terlebih dahulu melewati tahap voting untuk kategori Asia Pacific. Dalam tahap tersebut, boyband yang beranggotakan G-Dragon, Taeyang, T.O.P, Daesung, dan Seungri ini sukses mengalahkan Exile (Jepang), Jay Chou (China/Taiwan), Gotye (Australia), Jane Zhang (China), Agnes Monica (Indonesia).

Ada Apa di Kota Isfahan Iran yang Baru Saja Diserang Israel?

Kesuksesan Big Bang meraih penghargaan Worldwide Act tak lepas dari dukungan para penggemar yang setia memberikan voting.

Ilustrasi/Korban pembunuhan

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Luka di leher waniita tersebut kemungkinan besar lantaran cekikan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024