Borong Piala MTV EMA, Lady Gaga Menangis

Lady Gaga di MTV EMA 2011
Sumber :
  • REUTERS/Cathal McNaughton

VIVAnews - MTV Europe Music Awards selesai digelar di Belfast, Irlandia, Minggu malam, 6 November 2011. Penyanyi Lady Gaga sukses mencuri perhatian dengan mengantongi empat piala dalam ajang musik tersebut.

Menikah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan: Batin Saya Tertekan, Cenderung Tak Dihargai

Seperti diberitakan Reuters, wanita berusia 25 tahun ini meraih penghargaan untuk kategori Best Female, Best Song untuk lagu ‘Born This Way’, Best Video, dan Biggest Fans Award. Gaga mengungkapkan, ‘Born This Way’ adalah lagu yang paling penting dalam album terbarunya.

“Saya tahu lagu ini sangat spesial ketika saya menulisnya dan saya tidak tahu kapan memulainya...betapa istimewanya kalian semua bagi saya,” ungkap Gaga sambil menangis saat menerima piala untuk kategori Best Song.

Bakrie Amanah Himpun Dana Rp 6,5 Miliar pada Ramadhan 2024, Naik 58 Persen

Sementara itu penyanyi idola remaja, Justin Bieber sukses membawa pulang dua piala untuk kategori Best Pop Act dan Top Male Singer. Bieber yang tengah menjadi sorotan karena dituding menghamili seorang wanita ini pun angkat bicara.

“Ada banyak omong kosong tentang saya akhir-akhir ini, tetapi saya bisa melewatinya,” kata Bieber saat menerima penghargaan. (umi)

24 Sniper dan Tim Penyelamat Kopasgat Siap Amankan Tamu KTT WWF 2024 di Bali
VIVA Militer: Tentara Rusia

Rusia Ngamuk dan Ancam Serang Instalasi Militer Inggris, Apa Sebabnya?

Rusia memperingatkan Inggris pada Senin, 6 Mei 2024, dengan memanggil Dubesnya yang ada di Rusia, bakal serang instalasi militer Inggris

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024