Film ‘Puss in Boots’ Belum Tergoyahkan

Salma Hayek dan Antonio Banderas Film Puss in Boots
Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten

VIVAnews – Posisi film animasi 3D ‘Puss in Boots’ di puncak box office belum tergoyahkan. Di pekan kedua, film yang mengangkat kisah kucing Puss in Boots di film ‘Shrek 2’ ini sukses meraup pendapatan US$33 juta di Amerika Serikat (AS) dan Kanada.

Jaksa Sebut SYL Bayar Tagihan Kartu Kredit Ratusan Juta Pakai Uang Hasil Korupsi di Kementan

“Ini adalah berita baik yang tidak terduga. Saya benar-benar berpikir hal tersebut didorong oleh kekuatan mulut ke mulut, kritik, dan momentum penggemar,” ungkap Kepala Pemasaran DreamWorks Animation, Anne Globe.

Dikutip dari laman Reuters, kesuksesan ‘Puss in Boots’ menjadi kejutan tersendiri. Pasalnya, sejumlah pengamat memprediksi ‘Puss in Boots’ bakal tergusur oleh film pendatang baru ‘Tower Heist’.

Namun, faktanya film komedi yang dibintangi Eddie Murphy itu hanya mampu menduduki peringkat dua box office. Film ‘Tower Heist’ mengantongi pendapatan US$25,1 juta di pekan pertama pemutaran.

Dokter Boyke Sebut Perilaku Menyimpang Homoseksual Bisa Terjadi di Dalam Sel Tahanan

Di posisi tiga, terdapat film ‘A Very Harold & Kumar 3D Christmas’. Film ini mengantongi pendapatan US$13,1 juta atau lebih rendah dari ekspektasi rumah produksi sebesar US$15 juta. Meski demikian, film ini seharusnya lebih mudah menghasilkan keuntungan mengingat biaya produksi yang dikeluarkan hanya US$19 juta.

Peringkat film ‘Paranormal Activity 3’ pelan-pelan turun setiap pekannya. Setelah sempat bertengger di posisi satu dan dua, film bergenre horor itu harus puas menempati peringkat empat pekan ini, dengan meraih pendapatan US$8,5 juta. Hal sama juga dialami film thriller sains fiksi ‘In Time’. Film yang dibintangi aktor Justin Timberlake dan aktris Amanda Seyfried ini hanya mengantongi US$7,7 juta di pekan kedua dan harus turun ke peringkat lima dari peringkat tiga. (eh)

Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Mantan Kasubag Rumah Tangga Biro Umum dan Pengadaan Kementan, Isnar Widodo turut mengungkapkan ada permintaan reimburse untuk biaya ultah cucu SYL ke Kementan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024