Daya Tarik Seksual, Bikin Pria Kian Lengket

Si dia makin sayang
Sumber :
  • dok. Corbis

VIVAnews - Wanita seperti apa yang dapat menaklukkan hati pria untuk dijadikan pasangan hidup? Selain kualitas seperti kebersamaan, kejujuran, rasa hormat dan persahabatan, pria juga sangat menyukai lawan jenis yang memiliki daya tarik seksual.

Singkatnya, bagi pria, kimia yang tercipta di tempat tidur adalah sesuatu yang sangat penting dalam kelangsungan hubungan. Dalam sebuah studi, payudara dan bokong wanita yang bagus merupakan poin penting dari keseksian wanita di mata pria, meskipun pria tak mengakuinya secara terang-terangan.

Peneliti dan Direktur D & M, Derek Jones mengatakan, pria kerap merasa dirinya matang sehingga tak mengungkap keinginan mereka.

Laporan studi 'What Men Really Want'  yang disajikan dalam Konferensi penelitian sosial dan pasar di Sydney mengungkap, keinginan pria adalah memiliki pasangan yang baik, seperti wanita yang mencintai, mendukung, mampu menyesuaikan diri, menarik dengan senyum dan tatapan mata serta memiliki semangat petualangan.

Selain sifat-sifat itu, secara keseluruhan daya tarik seksual juga menjadi perhatian pria. "Sebenarnya pria juga ingin wanita berpayudara indah, bokong bagus, punya selera fashion yang baik dan memiliki kesamaan minat dengannya," kata Jones seperti dikutip dari Heraldsun.

Codeblu Divonis Gegar Otak Ringan Sebelum Tanding dengan Chef Arnold
Petugas jasa penukaran valuta asing memeriksa lembaran mata uang rupiah dan dolar AS di Jakarta

Rupiah Mulai Perkasa Seiring Meredanya Konflik Israel-Iran

Nilai tukar rupiah terhadap dolar AS di pasar spot menguat pada perdagangan Rabu pagi, 24 April 2024. Rupiah menguat sebesar 54 poin atau 0,34 persen ke posisi Rp 16.166.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024