Horoskop 7 - 13 November 2011 (II)

horoskop
Sumber :
  • dok. Corbis

TAURUS
Anda merasa dikhianati pasangan. Cari tahu dulu penyebabnya. Jangan asal mengumbar emosi, agar masalah tak semakin melebar. Peluang terakhir untuk menentukan karier terbaik di masa depan. Perhatikan asupan makan dengan konsumsi makanan bergizi. Mengatur nutrisi penting untuk kesehatan, jangan sampai Anda meremehkannya.

Cinta : Jangan selalu menyalahkan dia
Keuangan: Kurangi belanja
Kesehatan: Sering olahraga

GEMINI
Sifat Anda yang pencemburu jangan sampai membuat hubungan menjadi retak. Anda harus lebih mempercayai dia. Ada kejutan yang menunggu, nantikan dengan hati berdebar. Akan ada seseorang yang tidak Anda sangka memberikan bonus dan semua karena kerja keras. Sikap egois Anda harus diredam. Gangguan yang diderita tak kunjung sembuh, cobalah ke pengobatan alternatif, siapa tahu ada khasiatnya. Selalu perhatikan perkembangannya.

Cinta: Butuh perhatian ekstra
Keuangan: Jangan memaksa bila tidak ada
Kesehatan: Atur pola makan sehat

CANCER
Pastikan cinta anda terus bersemi, jangan sampai redup. Anda dan pasangan anda sangat cocok, tinggal merencanakan masa depan. Perjuangan Anda jangan sampai berhenti, hak Anda untuk mendapatkan lapangan pekerjaan yang baik. Anda harus imbangi dengan kebisaan pola makan yang teratur dan sehat. Jangan forsir dengan kesibukan kerja, utamakan kesehatan.

Cinta: Lebih mengenal karakter masing-masing
Keuangan: Ada masalah melilit
Kesehatan: Perlu check-up medis

LEO
Luangkan waktu untuk pasangan. Jangan terlalu asyik dengan kegiatan pribadi tanpa melibatkan pasangan. Masih perlu waktu untuk belajar dan mengembangkan usaha. Jangan malu berguru dengan mereka yang berpengalaman. Sebelum mencoba pengobatan alternatif atau tradisional, pelajari baik-baik manfaat dan efeknya bagi kesehatan tubuh.

Cinta: Masih sendiri
Keuangan: Menipis
Kesehatan: Butuh istirahat dan relaksasi

VIRGO
Anda merasa terkekang setelah memiliki pasangan. Cobalah membiasakan hidup baru dengan pasangan. Pertanda baik, karena ada peluang usaha baru. Namun, perlu kewaspadaan sebelum memulainya. Ada beragam metode kesehatan yang bisa Anda pilih untuk mengembalikan kondisi menjadi prima. Yang pasti, jangan remehkan gangguan tubuh.

Cinta: Dengarkan nasihat orangtua
Keuangan: Jangan mudah mengeluarkan uang
Kesehatan: Kurang olahraga

LIBRA
Jangan pernah membanding-bandingkan pasangan dengan yang lain. Wajar kalau pasangan marah. Terima pasangan apa adanya. Pertanda baik karena ada sejumlah tawaran pekerjaan di depan mata. Yang penting, jangan gengsi dalam bekerja. Lakukan yang terbaik demi masa depan. Dalam aktivitas sehar-hari, ada banyak hal yang bisa memicu gangguan kesehatan. Perbaiki gaya hidup dan perhatikan kesehatan.

Cinta : Kurang romantis
Keuangan: Sedikit merugi
Kesehatan: Gangguan pencernaan

Bila zodiak Anda: Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, atau Aries klik di sini!

Cari Honda Brio Bekas? Ini Daftar Harga dan Pajak Tahunannya

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Suasana Rumah Duka Mooryati Soedibyo, Dipenuhi Pelayat dan Karangan Bunga
Anies-Muhaimin saat menghadiri sidang putusan hasil Pilpres 2024 di MK

Anies dan Cak Imin Hadir ke KPU Jelang Penetapan Prabowo-Gibran

Pasangan nomor urut 01 Anies dan Cak Imin sudah hadir di KPU. Namun, untuk pasangan 03 Ganjar-Mahfud belum terlihat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024