Kado Spesial Maudy Koesnaedi untuk Veteran

Teater "SANGKALA 9/10"; Maudy Koesnaedi
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Aktris sekaligus mantan None Jakarta, Maudy Koesnaedi kembali disibukkan dengan kegiatan produksi di belakang layar. Ia menjadi produser dalam produksi sandiwara 'Kabaret Keroncong' yang akan diselenggarakan di Gedung Kesenian Jakarta tanggal 17 November  2011 mendatang.

Bersama dengan Iwet Ramadhan selaku produser eksekutif, Maudy membuat pertunjukan yang dipersembahkan untuk para veteran Republik Indonesia.

"Kebetulan aku dan Iwet adalah cucu seorang veteran. Jadi, kami membuat pertunjukan ini untuk mengapreasiasi mereka para veteran pejuang. Dan ini juga dalam rangka memperingati hari pahlawan. Jadi saya rasa momennya pas," ungkapnya saat jumpa pers 'Kabaret Keroncong' di Grand Indonesia, Selasa 8 November 2011.

Ia mengaku memilih musik keroncong sebagai tema sandiwara barunya karena musik ini sangat digemari oleh para pejuang. Menurutnya musik inilah yang selalu menemani mereka ketika tengah berjuang melawan para penjajah.

"Kita ingin memberikan sesuatu yang eyang-eyang veteran suka," tambahnya.

Walaupun menggunakan musik keroncong, Maudy menambahkan akan ada unsur kekinian dalam ceritanya, sehingga anak muda dan para veteran bisa sama-sama menikmati pertunjukan.

"Jadi, jangan lupa ajak eyang atau orang tua untuk nonton pertunjukan ini, biar terjalin kehangatan dan keakraban bersama keluarga," imbaunya.

Maudy juga menambahkan selama 'Kabaret Keroncong' ditampilkan pada 17 November mendatang, akan ada dua kali pertunjukan, sore pukul 16.00 dan malam hari pukul 20.00 dengan harga tiket yang sangat terjangkau.

Terpopuler: Kebiasaan yang Tidak Boleh Dilakukan di Mekkah sampai Alasan ke BaliSpirit Festival
Ria Ricis

Terpopuler: Ria Ricis Diduga Sindir Teuku Ryan sampai Betharia Sonata Sakit

Round-up dari kanal Showbiz pada Sabtu, 4 Mei 2024. Salah satunya tentang Ria Ricis setelah rumah tangganya dinyatakan selesai alias bercerai.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024