SEA Games XXVI

Hadapi Myanmar, Brunei Benahi Pertahanan

Laos Vs Myanmar Di Seagames 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Brunei Darussalam akan menghadapi Myanmar di penyisihan Grup B SEA Games XXVI di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, Rabu, 9 November 2011. Brunei mendapat tugas wajib menang jika tidak ingin angkat koper lebih dulu.

Tim yang diasuh Dayem Bin Hj Ali ini baru meraih satu poin dari dua pertandingan. Sebelumnya Brunei ditekuk Timor Leste 1-2 dan imbang 2-2 melawan Laos.

Dari dua pertandingan itu, lini pertahanan ditengarai jadi sumber masalah Brunei."Kami ceroboh dan kebobolan karena kesalahan sendiri. Kami sempat bermain baik di babak pertama dengan passing pendek dan menunjukkan skill yang ada," ujar asisten pelatih Pg Serfuddin Pg Hj Mohd Salleh mengenai pertandingan melawan Timor Leste.

"Pertahanan kami susah payah mempertahankan lini tapi ternyata sulit. Saya rasa kami harus mengembangkan dan belajar dari kesalahan ini," tambahnya seperti dimuat situs asean football.

Kubu Myanmar sendiri tengah mengalami euforia setelah menahan imbang 0-0 tim terkuat di Grup B, Vietnam. Hasil tersbeut membuat Myanmar menuai empat poin dari dua pertandingan setelah sebelumnya menekuk Laos 3-2.

"Pertandingan melawan Vietnam sangatlah sulit karena secara teknis mereka sangat bagus. Lain kali kami harus lebih terukur dalam rancangan pertandingan," kata Presiden Sepakbola Myanmar U Zaw Zaw beberapa waktu lalu.

Filipina Mundur dari Tuan Rumah Piala AFF 2016
Andik Vermansyah (tengah) saat hadapi Kamboja di SEA Games 2013

Hadapi Myanmar, Timnas Indonesia Bakal Tampil Super-Spartan

Timnas Indonesia akan meladeni Myanmar, sore nanti.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016