Ke Mana Konser CN Blue Pindah Lokasi

CN Blue
Sumber :
  • cnblue.co.kr

VIVAnews – Band asal Korea Selatan, CN Blue dijadwalkan menggelar konser perdana di Indonesia pada 26 November 2011 mendatang. Konser yang sedianya akan dihelat di Gandaria City Hall, Jakarta, mengalami perubahan lokasi.

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali

Project Director Starlight Manajemen, Poppy Deviana, mengungkapkan lokasi konser dipindah ke JITEC Mangga Dua Square. Alasannya, animo penggemar terhadap konser CN Blue sangat tinggi.

“Karena antusias para fans CN Blue di Indonesia sangat besar, kami bersama agen CN Blue mencoba mengakomodasi keinginan fans agar mereka puas dan nyaman dengan konser ini,” ungkap Poppy dalam konperensi pers di Jakarta Selatan, Rabu, 9 November 2011.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Poppy memastikan lokasi yang baru lebih besar dan mampu menampung lebih banyak penonton. "Kalau di Gandaria City menampung 5.000 penonton, sedangkan di JITEC bisa sampai 6.500 penonton," ujarnya.

Terkait perpindahan lokasi, ia menegaskan bahwa tidak ada perubahan dengan tanggal dan harga tiket konser band yang beranggotakan Jung Yong Hwa, Lee Jong Hyun, Lee Jung Shin, dan Kang Min Hyuk itu. Namun, pihak penyelenggara membuka kelas tambahan untuk tiket konser.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

"Karena lokasi lebih besar otomatis tempat lebih luas, tapi kami akan mengatur sedemikian rupa agar penonton yang sudah membeli tiket tidak merasa dirugikan. Ada space tambahan di JITEC jadi kita membuka kelas baru untuk jenis tiket," ungkap Poppy.

Penjualan tiket akan kembali dibuka minggu ini setelah ditutup untuk sementara karena perubahan tempat. Tiket CN Blue terbagi menjadi beberapa kelas yaitu: VVIP Royal Blue Rp4 juta (tersedia 150 tiket), Aquamarine VIP Rp2,5 juta, Navy Blue Festival Rp1,8 juta, Turqoise Rp1,2 juta, Sky Blue Rp500 ribu. Sementara itu harga tiket untuk kelas tambahan di bawah Sky Blue.

Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024