Di Balik Sosok Glamour Paris Hilton

Paris Hilton - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer

VIVAnews - Bintang reality show Paris Hilton selalu menjadi sorotan di berbagai kesempatan. Sosialita cantik penerus tahta keluarga Hilton ini juga dikenal sebagai salah satu selebritas paling glamour di dunia fashion.

Cycling Series Il Festino 2024 Sukses Bangkitkan Ekosistem Berpeseda di Indonesia

Dalam berbagai penampilannya, Paris selalu ingin terlihat sempurna dengan mengenakan pakaian, tas dan aksesoris dari merek-merek fashion ternama. Sadar kamera selalu membidiknya, saat berlibur di Bali pun bintang 'Simple Life' selalu memperbaiki dandanannya ketika menghadiri sebuah pesta. Dia juga memakai gaun panjang dengan motif batik.

Sebagai fashionista, Paris Hilton juga dikenal sebagai salah satu penggemar tas 'Bagteria' buatan seorang perancang Indonesia, Nancy Go.

Kolonel Bayu Telah Resmi Lantik Raja Aibon Jadi Kesatria Tanah Wali, Dandim Purwakarta


Paris Hilton Pakai Bagteria

Kesan mewah hiasan batu-batuan, kaca, perak, serta kristal swarovski hingga penggunaan bahan kulit buaya, bulu domba dengan detil-detik unik di tas ini menjadi alasan Paris untuk menenteng Bagteria.  

Tak cukup hanya sebagai penikmat fashion, wanita yang juga membintangi beberapa judul film dan videoklip membangun kerajaan bisnisnya dan merilis lini pakaian sendiri pada pertengahan 2007.  "Sebuah  impian yang menjadi kenyataan saat memiliki sebuah lini pakaian sendiri," ujarnya seperti dikutip dari situs prinadinya parishilton.com. Hasil rancangannya antara lain gaun, t-shirt, hingga jeans. 

Konsolidasi BUMN Karya Ditarget Rampung September 2024, Ini Tujuannya

Selain merancang pakaian, Hilton juga meluncurkan aksesoris, tas dan  parfum dengan namanya. Salah satu butiknya berada di mal eksklusif di Jakarta.


Paris Hilton luncurkan parfum

(umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya