SEA Games XXVI

Hari Ini 25 Emas Diperebutkan di Palembang

Persiapan Tim Nasional Renang
Sumber :
  • ANTARA/ Rosa Panggabean

VIVAnews - 25 emas akan diperebutkan pada hari pertama SEA Games 2011 di Palembang, Sabtu, 12 November 2011. Ke-25 emas itu berasal dari enam cabang pertandingan.

Cabang renang akan memperebutkan enam emas di hari pertama ini. Keenam emas tersebut akan dipertandingkan di nomor 400 meter gaya ganti perorangan putra, 200 meter gaya bebas putri, 200 meter gaya dada putra, 100 meter gaya kupu-kupu putri, 50 meter gaya kupu-kupu putra dan 4x100 gaya ganti estafet putri.

Dari cabang atletik, akan ada 10 emas yang diperebutkan. Emas pertama akan datang dari nomor lompat jauh putra, setelah itu dilanjutkan lempar cakram putra. Selanjutnya dari nomor lompat galah putra, lempar martil wanita, 10 ribu meter putri, 100 meter putra dan putri, 3000 meter steeplechase putra dan putri, serta tolak peluru pria.

Cabang sepatu roda akan memperebutkan empat emas pada hari ini. Dua emas akan diperebutkan pada 5000 meter track putra dan putri, serta 300 meter track putra dan putri.

Cabang menembak akan ada tiga emas yang diperebutkan hari ini. Ketiga nomor tersebut adalah 10 meter air rifle putra, 50 meter rifle three position putri dan 25 meter standard pistol putra.

Dua emas lainnya akan diperebutkan pada polo air putri di mana Indonesia akan menghadapi Singapura di final, sedangkan satu emas lainnya akan dipertandingkan di cabang senam.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama
Syifa Hadju

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Selain menyangkut foto-foto tersebut, Syifa Hadju juga menjelaskan mengenai cincin yang terlihat di jari manisnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024