SEA Games 2011

Tim Putri Bulutangkis INA Melaju ke Semifinal

Adrianti Firdasari
Sumber :
  • ANTARA/Maha Eka Swasta

VIVAnews - Tim beregu putri bulutangkis Indonesia berhak melaju ke semifinal SEA Games 2011, usai membungkam tim putri Vietnam 3-0 di lapangan Istora Senayan, Jakarta, Sabtu 12 November 2011.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Di partai pertama, tunggal putri Linda Wenifanetri menundukkan Vu Thi Trang melalui laga dua set, 21-16 dan 21-12. Kemenangan kembali diraih di partai kedua, saat pasangan ganda putri Nitya Khrishinda Maheswari/Anneke Feinya Agustine mengalahkan Thai Thi Hong Gam/Phung Nguyen Phuon.

Nitya/Anneke juga memetik kemenangan dalam laga straight set, 21-19 dan 21-8. Sedangkan di partai ketiga, tunggal putri Adriyanti Firdasari dengan mudah menaklukkan Le Thu Huyen melalui pertandingan dua set, 21-11 dan 21-11.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

Dengan kemenangan Firdasari, partai keempat yang sedianya mempertemukan pasangan Vita Marissa/Nadya Melati dan Vu Thi Trang/Nguyen Thi Sen, serta partai tunggal putri pamungkas antara Bellaetrix Manuputi dan Phung Nguyen Phuon, tidak perlu digelar.

Di semifinal, Minggu 13 November 2011, Indonesia kemungkinan besar akan menghadapi Malaysia, yang masih bertanding melawan Filipina. Sementara, tim Negeri Jiran unggul 2-0.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini
Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024