SEA Games 2011

Atletik Sumbang Dua Perak

Pengalungan medali lempar cakram SEA Games 2011
Sumber :
  • VIVAnews

VIVAnews - Indonesia hanya mampu meraih dua medali perak dari nomor lempar cakram putra dan lompat jauh di Stadion Atletik Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu 12 November 2011.

PKS: Israel Biang Kerok Instabilitas Timur Tengah dan Ancaman Perdamaian Dunia

Dari nomor lempar cakram, Indonesia hanya mampu meraih medali perak melalui Hermanto, dengan catatan lemparan 50,56 meter. Medali emas diraih atlet Singapura, Tuck Yim Wong, dengan catatan 51,32 meter.

Sedangkan medali perunggu direbut atlet asal Thailand, Kvanchai Numsomboon, yang menorehkan lemparan sejauh 50,28 meter.

Viral Kisah Pilu Seorang Suami Rela Jual Organ Tubuh demi Bisa Hidup Bersama Istri

Indonesia kembali hanya mampu meraih medali perak dari nomor lompat jauh putri melalui Maria Natalia Londa, yang mencatatkan lompatan 6,47 meter. Londa hanya kalah 0,24 meter dari atlet Filipina, Marestella Torres, yang merebut medali emas.

Sementara itu, medali perunggu kembali direbut atlet Filipina, Katherine K Hay, yang menorehkan lompatan 6,25 meter. Raihan Marestella, yang sukses menyabet medali emas, membuat ia mengalahkan rekornya sendiri dengan capaian 6,68 meter.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor
Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Terpopuler: Viral Innova Zenix Tak Kuat Nanjak, Chery Omoda 5 Dikomplain Konsumen

Berita yang membahas tentang viral Innova Zenix tak kuat nanjak dan Chery Omoda 5 dikomplain konsumen, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024