FOTO: Histeria Pernikahan 11-11-11

Histeria 11-11-11 di Berbagai Belahan Dunia
Sumber :
  • REUTERS/ Vladimir Pirogov

VIVAnews - Sederet angka cantik tepat pada Jumat, 11 November 2011  rupanya membuat sejumlah orang tertarik mengukir momen bersejarah dalam kehidupan, seperti pernikahan dan kelahiran anak. 

Menurut para numerologis, satu memiliki getaran meditasi yang sangat kuat. Angka 11-11-2011 yang bila dijumlahkan mengandung angka delapan juga menyiratkan adanya 'delapan hal indah dalam kehidupan'.

Pasangan dari berbagai belahan dunia memilih angka cantik ini sebagai penanda karena sangat mudah diingat. Sejumlah lainnya percaya angka satu sebanyak enam kali merupakan simbol keberuntungan yang akan mengantarkan mereka menuju gerbang kebahagiaan.

Sengketa Pilpres Dinilai Jadi Pembelajaran, Saatnya Prabowo-Gibran Ayomi Semua Masyarakat

Tak heran, catatan sipil, gereja dan lembaga pernikahan di berbagai negara kebanjiran calon pengantin yang ingin mengikat janji. Ingin menyaksikan pernikahan pasangan dari berbagai negara tepat pada 11-11-11? Lihat tautan ini.

Airlangga Hartarto Didukung Satkar Ulama jadi Ketum Golkar 2024-2029

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Dukungan ke Airlangga Hartarto, untuk kembali memimpin Partai Golkar, terus berdatangan. Kali ini, dari organisasi didirikan Golkar, yakni Satuan Karya atau Satkar Ulama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024