Gugup, Tim Polo Air Putri Gagal Rebut Emas

Logo SEA Games 2011
Sumber :
  • SEAG 2011

VIVAnews - Tim nasional polo air putri gagal merebut medali emas setelah ditumbangkan Singapura 9-11 pada final yang berlangsung di Kolam Renang Lumban Tirta, Palembang, Sabtu 12 November 2011.

Pertandingan kedua tim sebenarnya berjalan dengan seimbang. Bahkan tim putri Indonesia sempat mengimbangi pertandingan 5-5 pada akhir babak kedua. Pertandingan ketat terus terjadi hingga akhir babak ketiga dengan skor 9-9.

Namun, di babak keempat permainan Indonesia mulai menurun dan sering melakukan kesalahan sendiri. Singapura kemudian menambah dua poin untuk menyudahi perlawanan Indonesia 9-11.

Manajer timnas polo air putri, Andreas Legawa, menyayangkan penampilan timnya, terutama di babak-babak akhir.

"Penampilan mereka tidak seperti ini waktu di Kejuaraan Dunia di Italia beberapa bulan lalu. Mereka bermain di bawah tekanan," ujar Andreas.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita Minta Rp100 Juta Ditangkap

Sementara itu, manajer tim putra, Heru Purwanto, menilai tim putri gugup di saat-saat terakhir. "Mereka bermain di gugup, padahal permainan mereka bisa lebih baik lagi. Sering salah sendiri, tembakan yang banyak membentur tiang," pungkas Heru.

Frislly Herlind

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini

Diakui Frislly, dirinya sempat mengalami memar-memar saat proses latihan action, namun ia tidak merasakan sakit sama sekali.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024