FOTO: Gemerlap Jakarta Fashion Week 2012

Jakarta Fashion Week 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Perhelatan akbar bagi pecinta fashion Indonesia kembali digelar. Jakarta Fashion Week 2012 yang dimulai hari ini tak hanya diikuti desainer-desainer kenamaan Indonesia. Desainer dari beberapa negara tetangga juga akan ambil bagian, seperti perancang asal Singapura, Malaysia, Thailand, dan Jerman.

Terhitung ada 180 desainer yang akan menampilkan hingga 2.000 outfit. Setiap desainer akan mencoba menafsirkan tren yang akan berkembang pada 2012.

Tak hanya memamerkan karyanya, desainer-desainer yang tergabung dalam IPMI akan menggelar peragaan busana bertajuk 'Color of Life' yang ditujukan untuk menyemangati Robby Tumewu yang sedang sakit.

Jakarta Fashion Week 2012 dibuka Sabtu, 12 November 2011, dengan menampilkan tema 'Alliance of Beauty' berisi karya Biyan dari Indonesia, Ashley Isham dari Singapura, Bernard Chandran dari Malaysia, dan Tube Gallery dari Thailand.

Penasaran dengan gemerlap panggung Jakarta Fashion Week 2012? Lihat foto-fotonya di tautan ini.

Terpopuler: Deretan Negara Bantu Israel, Pendeta Gilbert Dilarang ke Makassar hingga Iran Diserang
Gerakan olahraga russian twist

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Round-up kanal Lifestyle pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang deretan olahraga ringan yang bisa dilakukan setelah lebaran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024