Kirsten Dunst Perankan Wanita Depresi

Kirsten Dunst
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok/Files

VIVAnews - Aktris cantik Kirsten Dunst memutuskan keluar dari zona nyaman dengan mengambil peran yang lebih menantang. Dunst yang dikenal berkat perannya sebagai Mary Jane di film 'Spider-Man' hadir kembali di layar lebar dalam film bertajuk 'Melancholia'.

Dalam film tersebut, Dunst memerankan karakter Justine, pengantin wanita yang mengalami melankolis dan depresi karena menyesal telah menikah. Di film garapan sutradara Lars von Trier ini, Dunst juga ditantang melakoni adegan emosional.

"Ini adalah adegan yang sangat sulit dan rentan, tetapi lingkungan di lokasi syuting sangat nyaman," ujar Dunst dikutip dari laman Reuters.

Lebih lanjut Dunst yakin 'Melancholia' akan menghibur dan menenangkan meski ada unsur melankolis di dalamnya.

"Film ini sangat pribadi untuk semua orang, tetapi saya pikir ini sangat menenangkan bagi siapa saja yang pernah mengalami depresi dalam hidupnya," ujarnya.

Meski telah membintangi lebih dari 60 judul film sejak kecil, Dunst masih berharap bisa memerankan sejumlah tokoh ikonik seperti Marlene Dietrich atau penyanyi Debbie Harry.

"Dia sangat sukses di usia tiga puluhan. Oleh karena itu akan menyenangkan untuk memerankannya," ujar Dunst sambil menambahkan bahwa ia tak tertarik untuk membuat album.

Tarsum Mengaku Dapat Bisikan Gaib Mutilasi Istri, Polisi Ungkap Kondisinya Saat Ini
Memakai parfum

Unik Ada Parfum dengan Teknologi AI, Ciptakan Aroma Dunia Virtual

eknologi Artificial Intelligence dalam Metaverse Eau De Perfume teruji dapat meningkatkan mood serta kreativitas melalui aroma yang dihasilkan parfum lebih dari 8 jam.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024