Vina Panduwinata Sibuk Promo Konser

Pentas Beta Cinta Indonesia
Sumber :
  • ANTARA/ Fanny Octavianus

VIVAnews- 'The Emerald Voice Of Vina Panduwinata'  merupakan judul konser yang akan digelar oleh Vina Panduwinata, 30 November mendatang. Menjelang konser digelar, Vina kini tengah sibuk berpromosi.

Dalam konser yang akan digelar di Kartika Expo Balai Kartini, pelantun  'Burung Camar'  ini akan menyanyikan 43 lagu. Dan berbeda dari konser-konser sebelumnya, dalam konser berkonsep minimalis ini, Vina akan tampil dengan 'her boysfriend'. Mereka adalah para penyanyi laki-laki yang akan menyemarakkan konser, yaitu Hedi Yunus, Once, Marcell, Judika, Andy/rif, Candil, Baron, Yuke, dan Ovy/rif.

"Ada 40-43 lagu yang akan saya nyanyikan,ada yang medley dan saya bawakan sendiri. Saya akan  berikan kesenangan kepada penonton,” kata Vina Panduwinata, di Studio RCTI, Kebon Jeruk , Jakarta, Senin 14 November 2011.

Diakui Vina, kemana pun ia pergi, ia selalu tak lupa mempromosikan acara konsernya, termasuk saat melakukan pekerjaan manggung di luar kota.

“Kalau saya ada kerjaan nyanyi di luar kota, tetap promo-promo juga buat konser nanti. Seperti hari ini di Dahsyat, saya juga promo konser,” katanya. 

Untuk mempersiapkan konsernya nanti, Vina bahkan telah melakukan latihan rutin sebab, penampilannya di konser  kali ini akan terasa sangat berbeda. Dengan menggunakan konsep musik bigband, semua persiapan mulai dilakukan.

Vina juga menambahkan, untuk artistik panggung sendiri, akan ditangani oleh Ari Tulang sebagai show director, sementara aransemen musik dipegang Dian HP sebagai music director. (umi)

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya
PT Pos Indonesia (Persero) Salurkan Bansos dan PKH ke 2.500 Keluarga Penerima Manfaat

Bansos Sembako dan PKH Kembali Disalurkan, Pos Indonesia Wanti-wanti Ini

PT Pos Indonesia (Persero) kembali menyalurkan bansos sembako dan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada para Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024