Aksen Playful yang Memanjakan Wanita

Jakarta Fashion Week 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Siapa bilang desainer ASEAN kalah bagus dari desainer-desainer yang sering tampil pada Paris, London, New York, dan Milan Fashion Week? Buktinya Biyan Wanaatmadja dari Indonesia, Bernard Chandran dari Malaysia, Tube Gellery dari Thailand, dan Ashley Isham dari Singapura tampil memukau pada pembukaan Jakarta Fashion Week 2012.

Keempat desainer tersebut mencoba menggambarkan keanggunan wanita sarat dengan aksen-aksen yang playful. Hal ini terlihat dari dominasi payet, manik, dan aksen bunga pada rancangan Biyan, cutting yang unik dan aksen kerut pada koleksi Bernard Chandran, permainan teknik color blocking dan motif pada gaun-gaun ringan mengayun Tube Gallery, serta perpaduan goddess look dan gothic accessories pada koleksi Ashley Isham.

Tak ayal, permainan apik keempat desainer dalam menggabungkan semua unsur yang ada dalam diri wanita mampu membuka mata bahwa industri fashion di Asia Tenggara, khususnya Indonesia, memiliki masa depan yang cerah.

Rasakan keindahan setiap desain para desainer di foto dan video berikut ini.

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran
Brigade al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Komandan kelompok bersenjata Palestina Al-Quds, Brigade Tulkarm di Tepi Barat, Abu Shujaa yang diberitakan telah terbunuh oleh pihak Israel pekan lalu, tiba-tiba muncul.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024