Tim Bulutangkis Putri Gagal Raih Emas

Tim Bulutangkis Putri Indonesia Di Sea Games 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Tim bulutangkis putri Indonesia gagal meraih emas dalam SEA Games XXVI. Tim Merah Putih harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor 1-3.

Pertandingan antara kedua negara ini berlangsung ketat dalam setiap partai. Pada partai pertama, tunggal putri Indonesia, Lindaweni Fanetri harus mengakui keunggulan wakil Thailand, Buranaprasertsuk Porntip lewat pertarungan tiga set 21-17, 11-21, 21-16.

Partai ini sudah berlangsung ketat sejak set pertama. Setelah susah payah unggul di set pertama, Lindaweni tertinggal jauh pada set kedua dan ketiga.

Indonesia sanggup membalas di paetai kedua. Pasangan Anneke Feinya Agustine/Nitya Khrisinda Maheswari mengalahkan Aroonkesorn Duanganog/Voravichitchaekul Kunchala dua set langsung 22-20, 21-9.

Meskipun unggul dua set, perjuangan pasangan Indonesia ini tidak dilalui dengan mudah. Di set pertama, terjadi kejar mengejar skor sampai deuce. Anneke/Nitya akhirnya tampil cukup nyaman pada set kedua dan bisa unggul telak 21-9.

Pertarungan ketat kembali terjadi di partai ketiga. Kali ini tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon sanggup mengalahkan Adrianti Firdasari lewat

pertandingan tiga set, 21-8, 19-21, 21-19. Di set pertama, Ratchanok bisa unggul jauh atas Firdasari. Kejar mengejar skor terjadi di set kedua dan ketiga, sehingga tercipta skor yang sangat ketat.

Pada partai keempat, pasangan Thailand, Amitrapai Savitree/Thoungthongkam Saralee sanggup mengalahkan Vita Marissa/Liliyana Natsir 19-21, 21-16, 23-22. Pertandingan ini juga berlangsung ketat sejak set pertama.

Vita/Liliyana sanggup unggul pada set pertama. Pertandingan berlangsung menegangkan pada set ketiga. Pasangan Thailand akhirnya unggul 24-22. Dengan demikian, tim bulutangkis putri harus puas dengan raihan medali perak, sedangkan Thailand meraih emas.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak
The All-New Citroen C3 Aircross

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Citroen secara resmi meluncurkan mobil SUV terbaru, The All New C3 Aircross pada hari ini untuk pasar Indonesia. Mobil ini hadir dengan berbagai fitur modern yang nyaman.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024