Indonesia Tambah 2 Emas dari Vovinam

Tim Nasional Vovinam Indonesia Di Sea Games XXVI 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Kontingen Indonesia kembali menambah 2 koleksi medali emas SEA Games XXVI. Kali ini, sumbangan emas datang dari cabang olahraga khas Vietnam, Vovinam.

Seni beladiri khas Vietnam ini memang menjadi salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan di SEA Games ke-26. Dua atlet Indonesia, Ni Made Ratna Dewi dan Luh Gede Arista Dewi berhasil meraih poin tertinggi dalam pertandingan kategori Seni Ganda Bersenjata Putri yang digelar di Sunter Sport Mall, Sunter, Jakarta Utara.

Dua atlet asal Bali tersebut meraih 280 poin, mengungguli Vietnam yang menempati posisi kedua dengan 275 poin. Sementara itu, di posisi ketiga diduduki Kamboja yang meraih poin 270.

Di kategori lain, Indonesia juga memetik medali emas dari kategori Seni Tunggal Putri. Aksi atlet Indonesia, Ni Kadek Wulandari yang berhasil memukau dewan juri mendapat ganjaran poin tertinggi, yaitu 280 poin.

Sementara itu, posisi kedua diduduki Kamboja dengan raihan 276 poin. Vietnam menyusul di posisi ketiga dengan perolehan 272 poin. (umi)

'Pemimpin Rambut Putih' Sowan ke Jokowi di Istana Negara Pagi Ini
Desta dan Natasha Rizky Lebaran Bersama

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Round-up dari kanal Showbiz pada Selasa, 16 April 2024. Sa;ah satunya tentang Desta yang merasa takjub dengan cara Natasha Rizky beri pendidikan agama ke anak-anaknya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024