Katy Perry Goyang Jakarta, Tiket Rp650 Ribu

Katy Perry
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Penyanyi asal Amerika Serikat, Katy Perry, dipastikan akan segera menggelar konsernya di Jakarta pada 19 Januari 2012. Tiket konser untuk acara Katy pun sudah mulai dipersiapkan. Harga tiket yang dibanderol mulai Rp650 ribu itu juga sudah mulai dapat dipesan akhir November.

"Kami menargetkan tiket akan mulai dijual ke masyarakat umum sekitar minggu keempat bulan ini," ujar Yudha Perdana, Brand Manajer dari Ismaya Live dalam rilis yang diterima VIVAnews.com, Selasa 15 November 2011.

Pihak promotor konser ini yakni Ismaya Live, FMLIVE, dan SoundRythm, sudah mengonfirmasi perihal rencana Katy yang akan manggung di Sentul International Convention Center (SICC).

Konser 'California Dreams' tour Katy Perry adalah salah satu dari konser terbaik yang dapat disaksikan di dunia saat ini. Konser itu akan menjadi sebuah pengalaman yang luar biasa untuk dapat menyaksikan Katy bernyanyi di atas panggung yang berukuran sangat besar. Panggung juga dikemas dengan tampilan luar biasa dengan persiapan yang sangat matang.

“Kami tidak sabar untuk membawanya ke sini dan berbagi kebahagiaan dengan semua KatyCats di Indonesia”, ujar Yudha.

Antusiasme seputar konser ini pun, dia melanjutkan, semakin meningkat sejak Katy Perry memenangi gelar 'Best Live Act' Award dari MTV European Music Award pekan lalu. Pelantun 'Firework' itu menyisihkan berbagai musisi terkenal lainnya seperti Coldplay, Lady Gaga, Red Hot Chili Pepppers, dan Foo Fighters.

Sebelumnya, Katy memang sempat mengumumkan rencana konsernya di Indonesia melaui akun twitternya @katyperry pada Senin, 24 Oktober lalu. “INDONESIA! I’m FINALLY coming to see you January 19th! Watch katyperry.com for show info next week! #KatyInJKT”,' tulis Perry.

Twitter yang ditulis Katy Perry mengenai kepastiannya untuk konser di Jakarta juga sempat menjadi trending topic. Data menunjukkan tingginya antusias masyarakat menanggapi tweet Katy Perry saat itu tercatat 23.595 unique tweets dari Indonesia yang dibaca oleh 5.679.538 Indonesian twitter users selama periode 24 jam setelah announcement dari twitter Katy Perry. (art)

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama
Syifa Hadju

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Selain menyangkut foto-foto tersebut, Syifa Hadju juga menjelaskan mengenai cincin yang terlihat di jari manisnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024