Polisi Antre Foto Bareng Ferdinand Sinaga

Ferdinand SInaga
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Pemandangan unik terlihat di tengah pertandingan tim nasional senior Indonesia melawan Iran, Selasa 15 November 2011, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Seperti pantauan VIVAnews, dua orang polisi tampak tak mau ketinggalan dalam antrean para penggemar yang ingin berfoto bersama striker Timnas U-23 yang tampil di SEA Games, Ferdinand Sinaga.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Sesaat jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia tersebut berakhir, Ferdinand tiba-tiba muncul di pintu masuk tribun VIP Barat SUGBK. Awalnya, langkah pemain Semen Padang itu terhenti lantaran disapa mantan bomber timnas, Pery Sandria yang akhirnya meminta foto bersama.

Tak lama kemudian, beberapa suporter yang hendak ke luar langsung menyerbu Ferdinand dan menodong tanda tangan sang idola di baju masing-masing. Para penggemar yang terdiri dari anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa, itu tak lupa meminta foto bersama striker berdarah Sumatera Utara tersebut.

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Tampak seorang polisi mengambil gambar sang istri dan putranya yang berdiri di sisi kiri dan kanan Ferdinand. Sejumlah dara berambut pendek pun dengan sabar menunggu giliran berpose bersama striker kelahiran Bengkulu, 18 September 1988 itu.

Yang lebih menarik, dua orang polisi berseragam juga memasang badan dalam antrean 'sesi' foto bareng Ferdinand. Kedua polisi muda tersebut meminta seorang teman wanitanya untuk mengabadikan momen mereka bersama bintang Garuda Muda yang malam tadi terlihat santai mengenakan t-shirt dan celana pendek.

Seleksi Timnas Indonesia untuk Piala AFF Dimulai Hari Ini

Sementara itu, tak jauh dari Ferdinand, kapten Timnas U-23, Egi Melgiansyah juga sibuk meladeni para penggemar yang meminta tanda tangan dan foto bersama. Ya, setelah menjalani latihan Selasa sore di lapangan C GBK, Ferdinand cs masih memiliki waktu luang sebelum menghadapi Malaysia di laga penyisihan Grup A SEA Games XXVI, Kamis 17 November 2011.

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016