Kenny G Terpikat Indonesia

Aksi Romantis Kenny G di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Kenneth Gorelick atau yang akrab disapa Kenny G, kembali menggelar konser di Jakarta. Pemain saksofon asal Amerika Serikat itu akan tampil dalam konser bertajuk 'Kenny G The Maestro is Back' di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, malam ini, Rabu, 16 November 2011.

Comeback, Natasha Rizky Ungkap Alasan Kenapa Baru Mau Main Film Lagi

Dalam konser kali ini, Tompi dan Mike Mohede mendapat kesempatan tampil sebagai pembuka.

Beberapa jam menjelang konser, Kenny G menggelar jumpa pers di Hotel Crowne. Ia terlihat antusias dengan rangkaian konser yang didahului dengan penampilan di Balikpapan dan Makassar.

Tampil khas berbalut setelan jas berwarna hitam, ia mengatakan, "Sangat menyenangkan kembali lagi. Sangat suportif dengan musik saya. Banyak sekali yang memberikan respons yang baik. Jadi sudah berkali-kali saya ke sini, tiketnya selalu terjual habis."

"Kalau di Indonesia itu musik saya laku. Banyak yang suka. Jadi saya sering balik (kembali) ke sini. Saya happy konser di sini. Saya membuat musik ini jauh di sana, di Amerika. Tapi ternyata di Indonesia, kalian suka musik saya, terimakasih," katanya.

Pria berusia 55 tahun itu menyatakan keinginannya untuk bisa tinggal lebih lama di Indonesia. Namun sayang, dia hanya bisa menginap semalam di Jakarta, sebab esok hari harus berada di Singapura.

"Sebenarnya saya ingin sekali bisa tinggal lebih lama di Indonesia. Supaya bisa jalan-jalan. Katanya alam Indonesia sangat bagus, sayangnya belum bisa karena pekerjaan saya," kata Kenny G.

Wakil Ketua KPK Johanis Tanak pimpin konferensi pers penahanan Gus Muhdlor di gedung merah putih KPK

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Resmi Ditahan KPK, Begini Awal Mula Kasus Korupsinya

KPK menahan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali alias Gus Muhdlor dalam kasus dugaan korupsi pemotongan insentif pegawai BPPD.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024