Konser di Jakarta, Kenny G Bagikan Saksofon

Kenny G
Sumber :
  • Situs Resmi Kenny G

VIVAnews - Pemain saksofon asal Amerika Serikat, Kenny G, menggelar konser di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, malam ini, Rabu, 16 November 2011. Musisi berambut keriting itu menjanjikan sajian spesial bagi fans yang hadir di konser bertajuk 'Kenny G The Maestro is Back'.

Yang pertama, ia akan mengusung band dalam konsernya. Yang kedua, permainan piano.

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

"Karena saya akan main piano. Akan lebih intim. Kalau sudah ada yang pernah menonton konser saya sebelumnya, akan berbeda dari itu," kata Kenny G di Hotel Crowne Plaza, beberapa jam jelang konser.

Dan yang paling menggoda, musisi kelas dunia itu akan membagikan saksofon untuk fans.

"Misi saya adalah tentang musik, lebih dari apapun. Makanya setiap kali konser saya selalu berusaha memberikan saksofon kepada siapa pun. Saya berharap saksofon itu bisa jatuh ke tangan orang yang membutuhkan. Terutama anak kecil. Saya ingin musik terus hidup. Saya ingin anak-anak bisa mendapat akses mudah untuk belajar musik," katanya.

Sebelumnya, Kenny G juga menggelar konser di Jakarta. Dalam konser di Central Park itu dia menghibur penonton dan memberikan saksofonnya kepada seorang ibu hamil yang beruntung memenangkan undian. (umi)

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024