Kaka Slank 'Banting Stir' Jadi Penyanyi Jazz

Kaka SLANK
Sumber :
  • ANTARA/ Irsan Mulyadi

VIVAnews - Kaka 'Slank' akan menyemarakkan Urban Jazz Magnum Filter Crossover di Jakarta, 18 November 2011. Sempat tak masuk dalam daftar musisi yang terlibat dalam festival jazz tahunan ini, Kaka akhirnya harus menyumbang dua lagu bergenre jazz.

"Kaka Slank dilibatkan khusus untuk gelaran Urban Jazz di Jakarta, karena memang banyak permintaan, dan ingin sesuatu yang unik khusus di Jakarta," ujar Viki Sianipar, selaku music director Urban Jazz Crossover, Rabu, 16 November 2011.

Dalam helatan kali ini, Kaka akan membawakan lagu milik band legendaris Rolling Stone. "Lagunya yang pasti rahasia, Kaka yang terbiasa menyanyikan lagu rock dan blues, akan saya directing membawakan lagu jazz, pasti bakal berbeda dan keren nanti," ujar Viki Sianipar.

Kaka akan menjadi bintang spesial, khusus untuk helatan di Jakarta. "Sebuah hal yang unik buat saya di acara jazz ini, belum pernah membawakan lagu yang dibuat jazz sebelumnya, memang kerja sama saya dengan Viki Sianipar sangat berbeda sekali," ujar Kaka.

Selama tiga tahun berturut-turut, Urban Jazz Crossover memanjakan penikmat musik jazz di tanah air. Sejumlah musisi turut menyemarakkan gelaran kali ini. Ada Syaharani, Firman, Ira Swara, Once, Krisyanto, Viki Sianipar, David Naif, juga Ras Muhammad.

Selain Jakarta, perhelatan akbar ini juga digelar di sejumlah kota besar seperti Medan, Pekanbaru, Surabaya, dan Bandung. (sj)

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor
Pemerintah Republik Oriental Uruguay menjajaki kerja sama Jaminan Produk Halal (JPH) dengan Pemerintah Republik Indonesia.

Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal

Pemerintah Republik Oriental Uruguay menjajaki kerja sama Jaminan Produk Halal (JPH) dengan Pemerintah Republik Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024