Kejutan, Gulat Tambah 2 Emas

Gulat di SEA Games 2011
Sumber :
  • antara

VIVAnews - Indonesia menambah dua emas dari cabang gulat. Muhamad Iqbal sukses meraih emas dari kelas 50 kg putra, sedangkan Ridha Wahdaniyaty menyumbang satu emas dari gaya bebas kelas 63kg.

Bertanding di Gedung Serbaguna Dekranasda, Palembang, Rabu 16 November 2011, Iqbal mengumpulkan poin tertinggi pada kelas ini dengan 11 poin. Perak jatuh ke tangan pegulat asal Thailand, Benmart Kritsada, dengan total poin 5. Medali perunggu direbut Santos Paulo Delos dari Filipina dengan total 4 poin.

"Saya tidak menyangka karena tidak ditargetkan apa-apa oleh pengurus PB PGSI. Alhamdulillah pada SEA Games pertama ini langsung mendapat medali emas," ujar Iqbal usai pengalungan medali emas.

Kegembiraan juga dirasakan Ridha Wahdaniyaty yang merebut medali emas dari kelas 63 kg. Hasil ini membuat Ridha sukses membalas dendam kegagalan di SEA Games 2009.

"Saya hanya kebagian perunggu di Laos karena dikalahkan Quyen Luong Thi dari Vietnam. Sekarang saya puas bisa membalas kekalahan," ujar Ridha.

Di kelas 63 kg ini medali emas direbut atlet Vietnam, Luong Thi Quyen. Sedangkan perunggu direbut oleh Prapatrida Juajan dari Thailand. (sj)

Terpopuler: Pelat Nomor TNI Fortuner yang Viral, Skema Kredit Honda Stylo 160
Toko roti di Gaza dibuka kembali

Kembali Beroperasi, Pabrik Roti di Gaza Diserbu Ratusan Warga Palestina hingga Antre Berjam-jam

Pabrik milik ‘Kamel Ajour Bakery’ adalah salah satu toko roti yang kini kembali buka di Gaza, setelah mendapatkan pasokan bahan bakar dan tepung dari Program Pangan Dunia

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024