2 Ganda Putri Indonesia Lolos ke Semifinal

Vita Marissa dan Nadya Melati, Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Kesuksesan menembus babak semifinal bulutangkis tidak hanya dirasakan pasangan ganda putra Indonesia. Dua wakil Indonesia di nomor ganda putri juga sukses menggulung lawan-lawannya di babak perempat final.

Pasangan Anneke Feinya Agustine-Nitya Krishinda Maheswari memastikan lolos ke semifinal setelah menang dua set langsung atas pasangan Malaysia, Vivian Hoo Kah Mon-Woon Khe Wei 24-22, 21-15. Sedangkan pasangan Nadya Melati-Vita Marissa juga memastikan lolos ke semifinal setelah di babak perempat final menumbangkan ganda putri Filipina, Gelita Castilo-Dia Nicole Magno 21-16 dan 21-15.

Sebelumnya, dua wakil Indonesia di sektor ganda putra Mohammad Ahsan-Bona Septano dan Markis Kido-Hendra Setiawan juga memastikan lolos ke babak semifinal setelah pada perempat final yang digelar di Istora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis 17 November 2011 mengalahkan lawan-lawannya.

Ahsan-Bona sukses mengalahkan ganda putra Malaysia, Hee Chun Mak-Soon Hock Ong 21-14 dan 21-13. Sedangkan Kido-Hendra sukses menumbangkan ganda putra Thailand, Bodin Isara-Maneepong Jongjit 21-14 dan 21-16.

Sukses Indonesia juga diraih pebulutangkis di nomor tunggal putra, tunggal putri dan ganda campuran. Di nomor tunggal putra, Taufik Hidayat dan Simon Santoso lolos. Di tunggal putri, Adriyanti Firdasari juga meraih tiket ke semifinal. Sementara di ganda campuran, Tantowi Ahmad-Liliyana Natsir dan pasangan Muhammad Rijal-Deby Susanto juga memastikan lolos ke semifinal.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia
Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024