Maskapai Murah Terbaik Pilihan Pelaku Wisata

Pesawat Citilink dengan motif baru
Sumber :

VIVAnews - Citilink, terpilih sebagaiĀ  Maskapai penerbangan berbiaya murah yang memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas bagi industri perjalanan dan pariwisata. Penghargaan Indonesian Leading Low Cost Airline 2012/2012 tersebut diberikan oleh The Indonesia Travel and Tourisme Award (ITTA).

"Kami berharap Citilink mampu mempertahankan posisi ini dan terus berkembang di masa mendatang," ujar Ketua yayasan ITTA, Panca Sarungu, dalam keterangan tertulis yang diterima VIVAnews, Jumat, 17 November 2011.

Dalam penetapan tersebut, IATTA memilih pemenang yang dipilih secara online oleh publik dan dewan pnasihat yang terdiri dari pakar dalam industri perjalanan dan pariwisata. Tahapan seleksai yang dilakukan oleh yayasan ITTA dalam menominasikan sebuah merek dimulai dari penyaringan oleh tim pakar, pemilihan secara online hingga diputuskan oleh Dewan Penasihat.

Citilink memenangkan penghargaan dalam kategori Indonesia Leading Low Cost Carrier (LCC). Dalam kategori ini Citilink berkompetisi dengan penyedia layanan LCC lainnya yang beroperasi di Indonesia.

Menanggapi kemenangan tersebut, Direktur Keuangan PT Garuda Indonesia Tbk sekaligus VP SBU Citilink, Elisa Lumantoruan mengatakan penghargaan tersebut merupakan bukti bahwa program peremajaan mereka dan upaya peningkatan pelayanan Citilink telah mendapat kepercayaan dan dukungan pelanggan dan industri.

Untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Citilink berencana melakukan sejumlah langkah pada tahun 2012. Upaya tersebut diantaranya pengenalan livery baru, interior, seragam, branding, situs, dan perbaikan fasilitas booking yang sejalan dengan kedatangan 10 Airbus A320 baru dalam jajaran armada Citilink.

"Akan semakin banyak pelanggan akan menggunakan Citilink sebagai pilihan mereka untuk berpergian dengan menggunakan layanan LCC", ujar Elisa.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Sebagai informasi, industri perjalanan dan pariwisata merupakan sumber pendapatan kedua terbesar Indonesia setelah sektor energi. Layanan penerbangan yang berkualitas diharapkan memperlihatkan kekuatan sebuah merek penerbangan yang melayani pasar Indonesia. (eh)

Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024