SEA Games 2011

Rijal/Debby Gagal ke Final Ganda Campuran

Logo SEA Games 2011
Sumber :
  • Vivanews/Marco

VIVAnews - Ganda campuran Indonesia, Muhammad Rijal/Debby Susanto, gagal melaju ke final SEA Games 2011. Rijal/Debby takluk dari pasangan Thailand, Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam di lapangan Istora Senayan, Jumat 18 November 2011.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Pasangan Sudket/Saralee datang sebagai unggulan kedua, sedangkan Rijal/Debby, menjadi unggulan keempat di SEA Games ke-26 ini. Tak heran jika pasangan Thailand langsung menguasai jalannya permainan di game pertama.

Rijal/Debby tertinggal jauh, 5-11, sebelum break game pertama. Pasangan Thailand semakin mendominasi permainan dan terus memimpin, 19-8, sebelum akhirnya menutup game ini dengan 21-11.

Pada set kedua, pasangan Merah Putih tak mampu lagi membendung serangan demi serangan lawan. Rijal/Debby pun harus mengakui keunggulan Sudket/Saralee yang membungkus kemenangan dengan 21-14.

Di final Sabtu besok, Sudket/Saralee akan berhadapan dengan pemenangan partai semifinal kedua, antara pasangan Indonesia, Ahmad Tontowi/Lilyana Natsir dengan wakil Thailand, Songphon Anugrityawon/voravichitchaikul Kunchala.

Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan

Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Korea Selatan

Timnas Indonesia U-23 dapat kabar baik jelang pertandingan melawan Korea Selatan pada babak 8 besar Piala Asia U-23 2024. Duel ini akan berlangsung di Stadion Abdullah.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024